SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Mengaku Memperkosa, Kakak Tiri Angeline Mengamuk Saat Diperiksa

Kamis, 11 Juni 2015 10:50 by reinasoebisono | 6869 hits
Pelaku Mengaku Memperkosa, Kakak Tiri Angeline Mengamuk Saat Diperiksa
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana menyatakan sebelum Angeline dibunuh, ia terlebih dahulu diperkosa oleh Agus, mantan satpam di rumah Angeline.

"Dari pengakuan Agus, ia telah memperkosa Angeline sebanyak dua kali," ujar Agung Sudana di disela rehat penyidikan, di Mapolresta Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.

Agung Sudana mengungkapkan sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan intensif dari para saksi untuk menggali keterangan baru.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

"Agus mengakui memperkosa Angeline di lantai dua rumah Angeline. Menurut Agus, aksi pemerkosaan itu dilakukannya pada malam hari," ungkapnya.

Agung Sudana menuturkan jika Margareth, ibu angkat Angeline yang masih dalam pemeriksaan intensif untuk sementara belum terkait kasus pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Sementara itu, Ivon, kakak angkat Angeline tiba-tiba berteriak-teriak dan mengamuk saat diperiksa intensif oleh penyidik Polresta Denpasar.

Ivon bahkan sempat memukul-mukul pintu ruang pemeriksaan. Hingga akhirnya sejumlah anggota Polresta Denpasar bersusah payah menenangkan Ivon dan membawanya kembali masuk ke dalam ruangan pemeriksaan.

Selain itu, tampak beberapa kali ibu angkat Angeline, Margareth meminta izin untuk keluar ke toilet. Margareth yang menutup kepalanya dengan baju berwarna krem itu terlihat ditemani penyidik wanita saat keluar ruangan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)