home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Mengaku Memperkosa, Kakak Tiri Angeline Mengamuk Saat Diperiksa

Kamis, 11 Juni 2015 10:50 by reinasoebisono | 7120 hits
Pelaku Mengaku Memperkosa, Kakak Tiri Angeline Mengamuk Saat Diperiksa
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana menyatakan sebelum Angeline dibunuh, ia terlebih dahulu diperkosa oleh Agus, mantan satpam di rumah Angeline.

"Dari pengakuan Agus, ia telah memperkosa Angeline sebanyak dua kali," ujar Agung Sudana di disela rehat penyidikan, di Mapolresta Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.

Agung Sudana mengungkapkan sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan intensif dari para saksi untuk menggali keterangan baru.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

"Agus mengakui memperkosa Angeline di lantai dua rumah Angeline. Menurut Agus, aksi pemerkosaan itu dilakukannya pada malam hari," ungkapnya.

Agung Sudana menuturkan jika Margareth, ibu angkat Angeline yang masih dalam pemeriksaan intensif untuk sementara belum terkait kasus pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Sementara itu, Ivon, kakak angkat Angeline tiba-tiba berteriak-teriak dan mengamuk saat diperiksa intensif oleh penyidik Polresta Denpasar.

Ivon bahkan sempat memukul-mukul pintu ruang pemeriksaan. Hingga akhirnya sejumlah anggota Polresta Denpasar bersusah payah menenangkan Ivon dan membawanya kembali masuk ke dalam ruangan pemeriksaan.

Selain itu, tampak beberapa kali ibu angkat Angeline, Margareth meminta izin untuk keluar ke toilet. Margareth yang menutup kepalanya dengan baju berwarna krem itu terlihat ditemani penyidik wanita saat keluar ruangan.

Source:
Komentar
  • HOT !
      Setiap tahun, majalah TIME menerbitkan daftar 100 orang yang dianggap paling berpengaruh. Tidak mudah untuk masuk ke dalam daftar itu, karena semua yang terpilih dikatakan telah mengubah dunia dengan cara tertentu, terlepas dari konsekuensinya....
  • HOT !
    Belakangan ini hujan lebat melanda sejumlah wilayah di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Belum berakhir, BMKG memberikan peringatan bahwa cuaca ekstrem akan melanda hampir seluruh Indonesia selama sepekan ke depan....
  • HOT !
    Satuan Tugas Nasional Penanganan COVID 19 saat ini tengah mengembangkan teknologi masker kain yang memiliki lapisan sebanyak 5 lapis, untuk mencegah penyebaran virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)