SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Toilet Ini Dihargai Rp 1,7 Miliar! Apa Istimewanya?

Rabu, 10 Juni 2015 23:00 by Dits | 1306 hits
Wow, Toilet Ini Dihargai Rp 1,7 Miliar! Apa Istimewanya?
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah toilet unik menarik perhatian pengunjung pameran China International Kitchen & Bathroom Expo 2015. Pasalnya, toilet asal Jepang tersebut dihargai 84 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar! Lalu apa istimewanya?

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, toilet yang dirancang oleh Ginza Tanaka ternyata dilapisi oleh 72 ribu kristal Swarovski. Ginza mengungkapkan bahwa untuk membuat toilet mewah tersebut dibutuhkan waktu sekitar satu bulan lamannya.


image source: mirror.co.uk

Toilet itu tentu saja menjadi pusat perhatian para pengunjung di pameran China International Kitchen & Bathroom Expo 2015. Selain karena dilapisi material Swarovski, butiran-butiran Kristalnya memancarkan kilau sehingga menarik pengunjung yang melintas untuk melihatnya.


image source: mirror.co.uk

Baca juga: Indahnya Toilet Bandara Sepinggan Balikpapan yang Bikin Gak Mau 'Move On'!

Toilet mewah ini hanya ada satu-satunya di dunia, Ginza pun masih belum pasti akan menjual toilet tersebut atau hanya akan digunakan untuk menarik para pengunjung yang datang ke pameran yang di gelar di Shanghai saja.

Tak hanya tahun ini saja pameran China International Kitchen & Bathroom Expo menghadirkan barang yang unik. Tahun lalu, pameran yang rutin digelar tiap tahunnya ini pernah menampilkan furnitur kamar mandi yang dibuat dari cokelat asli.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)