home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Toilet Ini Dihargai Rp 1,7 Miliar! Apa Istimewanya?

Rabu, 10 Juni 2015 23:00 by Dits | 1572 hits
Wow, Toilet Ini Dihargai Rp 1,7 Miliar! Apa Istimewanya?
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah toilet unik menarik perhatian pengunjung pameran China International Kitchen & Bathroom Expo 2015. Pasalnya, toilet asal Jepang tersebut dihargai 84 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar! Lalu apa istimewanya?

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, toilet yang dirancang oleh Ginza Tanaka ternyata dilapisi oleh 72 ribu kristal Swarovski. Ginza mengungkapkan bahwa untuk membuat toilet mewah tersebut dibutuhkan waktu sekitar satu bulan lamannya.


image source: mirror.co.uk

Toilet itu tentu saja menjadi pusat perhatian para pengunjung di pameran China International Kitchen & Bathroom Expo 2015. Selain karena dilapisi material Swarovski, butiran-butiran Kristalnya memancarkan kilau sehingga menarik pengunjung yang melintas untuk melihatnya.


image source: mirror.co.uk

Baca juga: Unik, Ilmuwan Korsel Olah Tinja Menjadi Listrik dan Pengguna Bisa Dapat Uang Digital

Toilet mewah ini hanya ada satu-satunya di dunia, Ginza pun masih belum pasti akan menjual toilet tersebut atau hanya akan digunakan untuk menarik para pengunjung yang datang ke pameran yang di gelar di Shanghai saja.

Tak hanya tahun ini saja pameran China International Kitchen & Bathroom Expo menghadirkan barang yang unik. Tahun lalu, pameran yang rutin digelar tiap tahunnya ini pernah menampilkan furnitur kamar mandi yang dibuat dari cokelat asli.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)