home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peluk Boneka Wanita Korea, Ada Bekas Jeratan Di Leher Angeline

Rabu, 10 Juni 2015 18:57 by reinasoebisono | 8302 hits
Peluk Boneka Wanita Korea, Ada Bekas Jeratan Di Leher Angeline
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Jasad Angeline (8) yang sempat menghilang ditemukan di halaman belakang rumahnya. Kapolda Bali menemukan jasad dibungkus selimut dan sedang memeluk boneka.

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Ronny Sompie mengatakan, jasad korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan memeluk boneka berbentuk wanita Korea dan dibungkus selimut atau "bed cover".

"Ada boneka di dalam jenazah dan ada kain yang membungkus jenazah," kata Ronny, di Denpasar, Rabu (10/6/2015).

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Dari hasil pemeriksaan awal di RSUP Sanglah Denpasar, di tubuh Angeline ditemukan banyak luka memar dan terdapat jeratan tali di leher serta luka bakar bekas bara rokok.


Image source: Inilah.com

Pada tubuh Angeline terjadi pembusukan di seluruh tubuh. Pada tubuh gadis kecil cantik ini ditemukan banyak luka memar yakni pada paha kanan samping luar, pada bokong kanan, pada pinggang kanan, dan pada perut kanan bawah.

Selain luka memar, pada lengan tangan kanan terdapat bekas luka lecet, pada punggung kanan luka bakar berbentuk bulat, pada punggung kanan bawah bahu terdapat luka bakar akibat di sukut rokok, dan pada kanan kanan bagian depan bawah lutut luka lecet.

Polisi akhirnya mengamankan ibu angkat bocah malang tersebut yang dikabarkan hilang sejak 16 Mei 2015 lalu. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan pembantu rumah tangga serta petugas keamanan yang bertugas di rumah tersebut diantaranya berinisial AT, S dan R.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)