SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peluk Boneka Wanita Korea, Ada Bekas Jeratan Di Leher Angeline

Rabu, 10 Juni 2015 18:57 by reinasoebisono | 7672 hits
Peluk Boneka Wanita Korea, Ada Bekas Jeratan Di Leher Angeline
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Jasad Angeline (8) yang sempat menghilang ditemukan di halaman belakang rumahnya. Kapolda Bali menemukan jasad dibungkus selimut dan sedang memeluk boneka.

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Ronny Sompie mengatakan, jasad korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan memeluk boneka berbentuk wanita Korea dan dibungkus selimut atau "bed cover".

"Ada boneka di dalam jenazah dan ada kain yang membungkus jenazah," kata Ronny, di Denpasar, Rabu (10/6/2015).

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Dari hasil pemeriksaan awal di RSUP Sanglah Denpasar, di tubuh Angeline ditemukan banyak luka memar dan terdapat jeratan tali di leher serta luka bakar bekas bara rokok.


Image source: Inilah.com

Pada tubuh Angeline terjadi pembusukan di seluruh tubuh. Pada tubuh gadis kecil cantik ini ditemukan banyak luka memar yakni pada paha kanan samping luar, pada bokong kanan, pada pinggang kanan, dan pada perut kanan bawah.

Selain luka memar, pada lengan tangan kanan terdapat bekas luka lecet, pada punggung kanan luka bakar berbentuk bulat, pada punggung kanan bawah bahu terdapat luka bakar akibat di sukut rokok, dan pada kanan kanan bagian depan bawah lutut luka lecet.

Polisi akhirnya mengamankan ibu angkat bocah malang tersebut yang dikabarkan hilang sejak 16 Mei 2015 lalu. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan pembantu rumah tangga serta petugas keamanan yang bertugas di rumah tersebut diantaranya berinisial AT, S dan R.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)