SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan MERS, Pernikahan di Korea Ini Jadi Pesta 'Masker' Bagi Mempelai dan Tamu

Rabu, 10 Juni 2015 09:55 by citra09 | 2676 hits
Ketakutan MERS, Pernikahan di Korea Ini Jadi Pesta 'Masker' Bagi Mempelai dan Tamu
Image source: Allkpopbuzz

DREAMERSRADIO.COM - Semakin bertambahnya korban meninggal dan jumlah pasien yang positif terserang virus MERS, Korea Selatan sepertinya semakin siaga. Beberapa warga bahkan melakukan berbagai cara agar bisa terhindar dari penularan virus mematikan ini, seperti mengenakan masker di berbagai kesempatan bahkan di event sakral.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto pesta pernikahan di Korea yang juga mencuri perhatian media internasional. Pasalnya, dalam psta tersebut, baik pengantin maupun para tamu undangan kompak kenakan masker.

Foto yang diunggah di Facebook resmi perusahaan EO pernikahan tersebut seharusnya memperlihatkan nuansa senang dan bahagia dari kedua mempelai dalam event yang cukup sakral tersebut, namun tak terlihat sama sekali karena masker yang mereka kenakan.


Image source: Allkpopbuzz

Baca juga: Kembali ke Tanah Air, Jamaah Haji Asal NTB Diduga Terkena Virus Mers

Masker ini ternyata dibagikan sendiri oleh kedua mempelai pengantin kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena ketakutan akan virus MERS yang berdasarkan laporan, jumlah pasiennya terus bertambah.

Setelah foto tersebut diunggah, beberapa media internasional seperti Yahoo! News dan Business Insider pun mengangkat pembahasan mengenai pesta pernikahan tersebut, dengan memberikan komentar mengenai kenyataan ‘gelap’ di Korea Selatan terhadap ketakutan virus MERS.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah studi di Korea Selatan memberi hasil jika kelahiran bayi tak sempurna atau cacat di Negeri Ginseng meningkat. Mirisnya, hasil itu didapat diduga karena para wanita Korsel kerap terpapar polusi selama kehamilan....
  • HOT !
    Kementerian Agama (Kemenag) merilis rekomendasi 200 Mubaligh atau penceramah yang sebaiknya digunakan untuk memberikan ceramah di Bulan Ramadhan yang sayangnya mendapat kritikan dan permintaan pengkajian ulang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)