SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Seorang WNI Terbungkus Kasur Dibuang Di Trotoar Jalan Hongkong

Selasa, 09 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 2135 hits
Jenazah Seorang WNI Terbungkus Kasur Dibuang Di Trotoar Jalan Hongkong
Metrotvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan terbungkus kasur dan digeletakkan di trotoar di daerah Mong Kok, Hong Kong, Senin, (08/06) pagi waktu setempat.

Kepala Kanselerai KJRI di Hong Kong, Rafail Walangitan mengatakan ada kecocokan antara data jenazah dengan seorang WNI bernama Wiji Astutik Supardi. Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh pejalan kaki karena sebuah tangan terjulur dari kasur.

Jenazah yang masih menggunakan pakaian lengkap serta perhiasan tersebut memiliki luka lebam di wajah dan tangan serta kakinya. Korban diperkirakan meninggal pada tanggal 7 Juni 2015.


Situasi penyelidikan polisi atas jenazah Wiji (Ejinsight.com)

Baca juga: Fenomena Aneh Jasad Pendaki Slovakia Dikerumuni Monyet di Gunung Merbabu

Namun tim dokter autopsi tidak menemukan adanya tidak penganiayaan pada korban karena luka tersebut dianggap karena proses pembusukan jenazah, bukan dari tindak pemukulan. Wiji diketahui sebagai pencari suaka setelah mengajukan diri sebagai pengungsi di Hong Kong.

Rencananya,  jenazah Wiji akan dimandikan dan dipersiapkan dipulangkan ke Indonesia. Adapun salat jenazah baru akan dilakukan setelah Pengadilan Koroner Hong Kong memberi izin pemulangan jenazah ke Indonesia.

(Rei/BBC)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)