SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Seorang WNI Terbungkus Kasur Dibuang Di Trotoar Jalan Hongkong

Selasa, 09 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 2089 hits
Jenazah Seorang WNI Terbungkus Kasur Dibuang Di Trotoar Jalan Hongkong
Metrotvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Jenazah seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan terbungkus kasur dan digeletakkan di trotoar di daerah Mong Kok, Hong Kong, Senin, (08/06) pagi waktu setempat.

Kepala Kanselerai KJRI di Hong Kong, Rafail Walangitan mengatakan ada kecocokan antara data jenazah dengan seorang WNI bernama Wiji Astutik Supardi. Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh pejalan kaki karena sebuah tangan terjulur dari kasur.

Jenazah yang masih menggunakan pakaian lengkap serta perhiasan tersebut memiliki luka lebam di wajah dan tangan serta kakinya. Korban diperkirakan meninggal pada tanggal 7 Juni 2015.


Situasi penyelidikan polisi atas jenazah Wiji (Ejinsight.com)

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan

Namun tim dokter autopsi tidak menemukan adanya tidak penganiayaan pada korban karena luka tersebut dianggap karena proses pembusukan jenazah, bukan dari tindak pemukulan. Wiji diketahui sebagai pencari suaka setelah mengajukan diri sebagai pengungsi di Hong Kong.

Rencananya,  jenazah Wiji akan dimandikan dan dipersiapkan dipulangkan ke Indonesia. Adapun salat jenazah baru akan dilakukan setelah Pengadilan Koroner Hong Kong memberi izin pemulangan jenazah ke Indonesia.

(Rei/BBC)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)