SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Posisi Pacar Saat Ujian, Pria Ini Rela Berdandan Seperti Wanita!

Selasa, 09 Juni 2015 15:00 by zia92 | 3792 hits
Gantikan Posisi Pacar Saat Ujian, Pria Ini Rela Berdandan Seperti Wanita!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 20 tahun baru-baru ini menjadi topik pemberitaan setelah dirinya tertangkap basah menyelinap ke dalam aula ujian dengan berdandan layaknya seorang siwa perempuan. Dan saat ditanya mengapa dirinya melakukan hal itu, pria bernama Ayan Zhadmov pun mengaku bahwa dirinya ingin menggantikan pacarnya mengerjakan ujian!

Ayan mengungkapkan bahwa pacarnya yang masih berusia 17 tahun itu benar-benar stres menghadapi Unified National Testing, sebuah ujian masuk perguruan tinggi di Kazakhstan. Dan saat kata-kata motivasi untuk menyemangati sang kekasih tidak mempan, dirinya pun berinisiatif untuk menggantikannya menjalani ujian.

Untuk menjalankan aksinya, pemuda ini memakai wig hitam, memulas makeup, bahkan mengenakan seragam milik pacarnya, blouse putih dengan rok abu-abu sebelum masuk ke aula ujian di Zhetisai, sebuah kota di selatan Kazakhstan.

Sayangnya, pengawas ujian memiliki mata yang benar-benar tajam. Mereka mencium sesuatu yang mencurigakan dan langsung menangkapnya hanya dalam hitungan menit. Saat ditanyai beberapa pertanyaan, suara maskulinnya langsung membuat penyamarannya terbongkar.

Baca juga: Baiknya, T.O.P Tetap Berikan Fan Service Ini di Tengah Tes Wajib Militer!

“Dia mencoba untuk berbicara dengan nada tinggi, tapi sangat jelas kalau itu seorang pria,” kata seorang pihak ujian seperti dikutip Oddity Central. “Kami awalnya menduga kalau dia mungkin wanita yang menggantikan seorang siswa, kami tidak pernah menyangka kalau itu adalah seorang pria, sampai akhirnya dia bersuara.”

Karena ulahnya, Ayan didenda 2000 dolar atau sekitar 26 juta rupiah. Dan karena berita ini semakin menyebar, Ayan justru semakin populer di kalangan anak muda dan memiliki julukan ‘romantic of the year’.

Beberapa gadis bahkan berharap kalau mereka memiliki pacar seperti Ayan. “Itu sangat bodoh tapi sangat romantis,” kata seorang siswa bernama Dariga Nesterova. “Kadang cinta membuat seseorang melakukan hal bodoh, Aku harap aku memiliki pacar seromantis ini.”

Seorang siswa lain bernama Goga Korzhova berkata, “Dia sangat beruntung memiliki pacar seberani itu, yang akan mempertaruhkan segalanya demi dia.”

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)