home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Posisi Pacar Saat Ujian, Pria Ini Rela Berdandan Seperti Wanita!

Selasa, 09 Juni 2015 15:00 by fzhchyn | 4101 hits
Gantikan Posisi Pacar Saat Ujian, Pria Ini Rela Berdandan Seperti Wanita!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 20 tahun baru-baru ini menjadi topik pemberitaan setelah dirinya tertangkap basah menyelinap ke dalam aula ujian dengan berdandan layaknya seorang siwa perempuan. Dan saat ditanya mengapa dirinya melakukan hal itu, pria bernama Ayan Zhadmov pun mengaku bahwa dirinya ingin menggantikan pacarnya mengerjakan ujian!

Ayan mengungkapkan bahwa pacarnya yang masih berusia 17 tahun itu benar-benar stres menghadapi Unified National Testing, sebuah ujian masuk perguruan tinggi di Kazakhstan. Dan saat kata-kata motivasi untuk menyemangati sang kekasih tidak mempan, dirinya pun berinisiatif untuk menggantikannya menjalani ujian.

Untuk menjalankan aksinya, pemuda ini memakai wig hitam, memulas makeup, bahkan mengenakan seragam milik pacarnya, blouse putih dengan rok abu-abu sebelum masuk ke aula ujian di Zhetisai, sebuah kota di selatan Kazakhstan.

Sayangnya, pengawas ujian memiliki mata yang benar-benar tajam. Mereka mencium sesuatu yang mencurigakan dan langsung menangkapnya hanya dalam hitungan menit. Saat ditanyai beberapa pertanyaan, suara maskulinnya langsung membuat penyamarannya terbongkar.

Baca juga: Cara DPR Tindak Lanjuti Kemendikbud Karena Marak Siswa SMA Curhat Susahnya UNBK

“Dia mencoba untuk berbicara dengan nada tinggi, tapi sangat jelas kalau itu seorang pria,” kata seorang pihak ujian seperti dikutip Oddity Central. “Kami awalnya menduga kalau dia mungkin wanita yang menggantikan seorang siswa, kami tidak pernah menyangka kalau itu adalah seorang pria, sampai akhirnya dia bersuara.”

Karena ulahnya, Ayan didenda 2000 dolar atau sekitar 26 juta rupiah. Dan karena berita ini semakin menyebar, Ayan justru semakin populer di kalangan anak muda dan memiliki julukan ‘romantic of the year’.

Beberapa gadis bahkan berharap kalau mereka memiliki pacar seperti Ayan. “Itu sangat bodoh tapi sangat romantis,” kata seorang siswa bernama Dariga Nesterova. “Kadang cinta membuat seseorang melakukan hal bodoh, Aku harap aku memiliki pacar seromantis ini.”

Seorang siswa lain bernama Goga Korzhova berkata, “Dia sangat beruntung memiliki pacar seberani itu, yang akan mempertaruhkan segalanya demi dia.”

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)