SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Disney Amerika Juga Larang Penggunaan Tongsis!

Senin, 08 Juni 2015 19:15 by zia92 | 1788 hits
Wah, Disney Amerika Juga Larang Penggunaan Tongsis!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak tongkat selfie alias tongkat eksis atau yang disingkat ‘tongsis’ mulai banyak digunakan di berbagai kesempatan, banyak tempat atau negara yang melarang pengunaan tongkat selfie ini.

Selain sifatnya yang memudahkan seseorang atau sekelompok orang untuk berfoto dalam jangkauan yang lebih jauh, rupanya beberapa pihak justru menilai penggunaan tongkat selfie ini mengganggu bahkan membahayakan.

Baru-baru ini, taman hiburan Disney di Amerika Serikat juga melarang penggunaan tongkat selfie saat menggunakan wahan permainan, seperti yang dilansir laman Korea Times.

The Orlando Sentinel melaporkan bahwa Walt Disney World telah memasang tanda “No Selfie Sticks” di depan arena wahana permainan yang menjadi trademark Disney, Magic Kingdom Big Thunder Mountain Railroad.

Baca juga: Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

Seorang juru bicara Disney pun menegaskan bahwa tongkat selfie ini tidak dilarang sepenuhnya di area taman hiburan, tapi pengunjung tidak diijinkan untuk menggunakannya pada saat menaiki wahana.

hal ini muncul setelah wahana sempat dihentikan demi keselamatan karena pengunjung yang menggunakan tongkat selfie. Larangan itu juga berlaku untuk wahana Space Mountain and Big Thunder Mountain di Disney California.

Dalam sebuah email, Disney juga mengatakan, “Tanda peringatan tersebut hanyalah tindak lanjut dari upaya komunikasi kami pada beberapa objek wisata kunci.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)