SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Guru Muda Ini Dibunuh Mantan Pacar Saat Mengajar di Korea!

Jumat, 05 Juni 2015 10:14 by zia92 | 4885 hits
Miris, Guru Muda Ini Dibunuh Mantan Pacar Saat Mengajar di Korea!
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Sunny Kim adalah seorang guru muda yang baru berusia 25 tahun dan dibunuh oleh sang mantan kekasih pada 2 Mei 2015 lalu. Pria yang diidentifikasi sebagai Tuan Lee tersebut mencekik Sunny di apartemennya setelah mereka putus.

Melansir Koreaboo, setelah membunuh Sunny, Lee memasukkan jasadnya ke dalam sebuah koper lalu membawanya ke hutan dekat sebuah bukit untuk menyembunyikan bukti.


Koper berisi jasad Sunny yang disemen (Koreaboo.com)

Untuk menghindari kecurigaan, Lee pun menggunakan ponsel Sunny untuk memposting di akun SNS dan berinteraksi dengan teman-teman Sunny selama beberapa minggu. Baru pada saat Sunny tidak pergi bekerja untuk pekerjaan barunya, semua hal terasa aneh.


Sunny Kim (Image source: koreaboo.com)

Sunny lulus dari University of Albany di New York pada tahun 2011 lalu sebagai mahasiswa jurusan Economics and East Asian Studies. Dia pindah ke Korea untuk menjadi seorang guru dan mulai berkencan dengan Lee.

Baca juga: Begini Pengakuan Kronologi Pelaku Mutilasi dan Pembakaran Istri: Kalap Pak

Hari di mana Sunny dibunuh, dirinya baru saja menandatangani kontrak untuk pekerjaan baru. Dan saat bosnya berusaha untuk menghubunginya, Lee merespon dengan menggunakan ponsel Sunny, “Jangan menghubungiku. Aku akan kembali ke Amerika untuk sekolah.”

Merasa di bawah tekanan, Lee pun mencoba untuk membela diri dan mengatakan rasa bersalahnya karena telah membunuh Sunny. Namun keluarga Sunny tidak yakin dengan perkataannya dan beranggapan bahwa hal itu dilakukan untuk mengurangi hukuman.

Parahnya, Lee juga ternyata menganiaya Sunny. Setelah jasadnya ditemukan, petugas mengidentifikasi tanda-tanda patah tulang dan memar di wajahnya. Hal ini membuktikan bahwa tindakan Lee bukan hanya kecelakaan atau tindakan tanpa sadar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)