SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di India, Gay Dipaksa Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung

Kamis, 04 Juni 2015 08:18 by ningcil | 11117 hits
Di India, Gay Dipaksa Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja gay dilaporkan dipaksa berhubungan seks dengan ibu kandung, sebagai upaya mengubah paksa orientas seksual anak.

Deepthi Tadanki, pembuat film pendek India, itu hanya satu kasus perkosaan korektif. Lainnya, satu keluarga menyuruh orang lain memperkosa anak laki-lakinya yang diketahui gay. Atau, seorang ayah menyuruh orang lain memperkosa putrinya yang memiliki kecenderungan lesbian.

Kepada Times of India, Tadanki mengatakan; "Anggota keluarga yang memaksa remaja gay itu berhubungan seks dengan sang ibu, sebagai upaya si anak kembali normal dan tertarik pada lawan jenis."

Si ibu, dengan alasan niat baik, akan bersedia melayani sang anak. Dalam film Satyawati, Tadanki bertutur tentang seoang gadis yang diperkosa pamannya, setelah kedua orang tuanya curiga putrinya lesbian dan sedang bermesra dengan teman serumah.

Perkosaan Korektif, atau corrective rape, diciptakan di Afrika Selatan. Istilah ini muncul ketika terjadi gelombang perkosaan atas permintaan orang tua yang memiliki putri dengan kecenderungan lesbian.

Baca juga: Terlalu Bersikap Anti-LGBT, JB GOT7 Bikin Penggemar Internasional Marah Besar

Perkosaan korektif dianggap bisa mengubah paksa orientasi seksual seseorang. Salah satu korbannya adalah Mvuleni Fana, yang diperkosa empat pria saat berjalan pulang dari latihan sepakbola.

Salah satu pemerkosa mengatakan perkosaan harus dilakukan agar si gadis menjadi wanita sejati. Yang terjadi adalah si gadis bukan menjadi wanita sejati, tapi ditinggalkan dalam keadaan mati oleh si pemerkosa.

Tahun 2007, beberapa wanita juga mengalami serangan serupa, termasuk dua wanita yang diperkosa, disiksa, dan ditembak di kepala. Kini, perkosaan korektif menggejala di India. Sebuah kelompok LGBT di Telanggana, baigan selatan India, mencatat terjadi 15 perkosaan korektif dalam lima tahun terakhir.

"Kami yakin ada lebih banyak kasus, tapi tidak dilaporkan," ujar Vyjayanti Mogli kepada Times of India. Ada pula gay yang dipaksa kawin. Beberapa setelah kawin, mereka melarikan diri. Di beberapa negara bagian di India, homoseksualitas adalah tabu. Mahkamah Agung India juga membatalkan hak-hak bagi homoseksual.

Source:
Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)