SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Truk Terigu Terperosok Ke Dalam Lubang Proyek Busway Ciledug-Tendean

Rabu, 03 Juni 2015 13:00 by reinasoebisono | 2575 hits
Truk Terigu Terperosok Ke Dalam Lubang Proyek Busway Ciledug-Tendean
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lalu lintas Ciledug arah Kebayoran pagi ini dialihkan sebelum Gang Lurah karena sebuah truk terigu terguling dan masuk ke dalam lubang tiang pancang Busway proyek Ciledug-Tendean. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas padat merayap.

Truk yang membawa terigu seberat 17 ton tersebut amblas ke dalam lubang yang menyebabkan sebagian aspal jalanan runtuh. Sebagian badan truk nyaris masuk ke dalam lubang sedangkan sebagian lagi masih tersangkut di separator jalan.


Kondisi truk yang terperosok ke dalam lubang (Dreamersradio.com)

Peristiwa ini terjadi Rabu (03/06) pagi sekitar pukul 09.23 tepatnya di pertigaan Petukangan Jl. Ciledug Raya depan sebuah toko ponsel Cantik Seluler dan SPBU Pertamina. Truk ini merusak lubang galian P.004.

Baca juga: Diduga Pendukung ISIS, Tragedi 'Truk Ngamuk' Kembali Terjadi di Yerrusalem

Dari pantauan Dreamersradio.com, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terperosoknya truk tersebut. Kondisi lalu lintas Ciledug arah Kebayoran semakin padat dan terpantau macet total.


Situasi jalan di sekitar TKP yang dipadati kendaraan roda 2 (Dreamersradio.com)

Kendaraan roda 4 dialihkan menuju Joglo-Pos Pengumben, hanya kendaraan roda 2 yang bisa melalui Jl. Ciledug Raya, itu pun terpantau padat karena badan truk mengambil sebagian aspal jalanan yang sudah sempit karena hanya 1 jalur.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)