SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pasangan Ini Seret Anjing Peliharaannya ke Jalan Raya dengan Diikatkan ke Mobil!

Rabu, 03 Juni 2015 19:15 by citra09 | 2120 hits
Duh, Pasangan Ini Seret Anjing Peliharaannya ke Jalan Raya dengan Diikatkan ke Mobil!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta binatang, insiden satu ini pasti akan sangat menyayat hati. Seekor anjing di Gangwon-do, Korea Selatan terlihat diseret di jalan raya dengan diikatkan ke mobil yang dikendarai oleh sang pemilik dan langsung menuai kontroversi.

Dilaporkan Allkpop, insiden tersebut langsung menjadi topik hangat dan menuai kritikan negatif karena pasangan suami-istri berusia 70 tahun tersebut menyeret anjingnya dari luar dengan mengikatkannya di bagian belakang mobil.

Para saksi mata yang melihat kejadian di daerah Wonju-si, Gangwon-do, Korea Selatan ini pun langsung melaporkannya ke polisi, sebelum akhirnya sang pemilik diinvestigasi dan memberikan penjelasan mengenai alasan sang anjing diikat di luar.

Baca juga: Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit

“Anjing kami memiliki penyakit kulit yang parah, jadi kami berniat membawanya ke dokter hewan. Ia tak mau masuk ke dalam mobil, jadi kami mengikatkannya di luar karena kami tak punya pilihan lain,” tutur sang majikan.

Pihak kepolisian juga merespon dengan menuturkan, “Pasangan lanjut usia ini mengikat anjingnya dengan erat dan menyetir dengan perlahan, jadi kami tak melihat ini sebagai penyiksaan. Kami tengah berdiskusi apakah harus menganggap ini sebagai tindak kekerasan terhadap hewan.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)