SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pasangan Ini Seret Anjing Peliharaannya ke Jalan Raya dengan Diikatkan ke Mobil!

Rabu, 03 Juni 2015 19:15 by citra09 | 2102 hits
Duh, Pasangan Ini Seret Anjing Peliharaannya ke Jalan Raya dengan Diikatkan ke Mobil!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta binatang, insiden satu ini pasti akan sangat menyayat hati. Seekor anjing di Gangwon-do, Korea Selatan terlihat diseret di jalan raya dengan diikatkan ke mobil yang dikendarai oleh sang pemilik dan langsung menuai kontroversi.

Dilaporkan Allkpop, insiden tersebut langsung menjadi topik hangat dan menuai kritikan negatif karena pasangan suami-istri berusia 70 tahun tersebut menyeret anjingnya dari luar dengan mengikatkannya di bagian belakang mobil.

Para saksi mata yang melihat kejadian di daerah Wonju-si, Gangwon-do, Korea Selatan ini pun langsung melaporkannya ke polisi, sebelum akhirnya sang pemilik diinvestigasi dan memberikan penjelasan mengenai alasan sang anjing diikat di luar.

Baca juga: Sama-sama Tampan, Sederet Seleb Cowok Indonesia dan Korea Ini Mirip Banget!

“Anjing kami memiliki penyakit kulit yang parah, jadi kami berniat membawanya ke dokter hewan. Ia tak mau masuk ke dalam mobil, jadi kami mengikatkannya di luar karena kami tak punya pilihan lain,” tutur sang majikan.

Pihak kepolisian juga merespon dengan menuturkan, “Pasangan lanjut usia ini mengikat anjingnya dengan erat dan menyetir dengan perlahan, jadi kami tak melihat ini sebagai penyiksaan. Kami tengah berdiskusi apakah harus menganggap ini sebagai tindak kekerasan terhadap hewan.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)