SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tony Abbott Ganjal Legalisasi Pernikahan Sejenis

Rabu, 03 Juni 2015 07:18 by ningcil | 1106 hits
Tony Abbott Ganjal Legalisasi Pernikahan Sejenis
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pimpinan Partai Buruh Australia hari ini memperkenalkan rancangan undang-undang yang melegalkan pernikahan sejenis. Rancangan undang-undang ini diperkenalkan pada publik pada Senin (1/6/2015), dengan menambahkan dukungan dari partai besar untuk mendapatkan dukungan publik setelah bulan lalu dilegalkan di Irlandia.

Pimpinan Partai Buruh Australia mengatakan, "Hukum bangsa kita harus memberikan harapan. Hukum harus memberitahu anak-anak kita apa yang kita percaya. Hukum harus memberitahu orang asing, siapakah warga Australia," ujarnya pada parlemen seperti dikutip Reuters.

Untuk pertama kalinya partai besar Australia mengajukan permohonan ini. Namun sepertinya pengajuan RUU ini ditolak oleh Perdana Menteri Australia, Tony Abbott, yang tidak akan mengizikan RUU ini sampai ke tahapan voting.

Baca juga: Dilengserkan Dari Posisi Perdana Menteri Australia, Tony Abbott ‘Ditusuk Dari Depan’?

Tony Abbot mengatakan saat ini pemerintah sedang memfokuskan diri untuk meloloskan undang-undang untuk membantu usaha kecil dan tidak ingin mempersoalan pernikahan sejenis mengalihkan perhatian dari masalah itu.

Tahun lalu, lembaga polling Crosby-Textor melakukan polling melalui telepon terhadap 1.000 orang mengungkapkan bahwa dukungan terhadap pernikahan sejenis melalui polling ini sebesar 72 persen.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)