home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tony Abbott Ganjal Legalisasi Pernikahan Sejenis

Rabu, 03 Juni 2015 07:18 by ningcil | 1281 hits
Tony Abbott Ganjal Legalisasi Pernikahan Sejenis
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pimpinan Partai Buruh Australia hari ini memperkenalkan rancangan undang-undang yang melegalkan pernikahan sejenis. Rancangan undang-undang ini diperkenalkan pada publik pada Senin (1/6/2015), dengan menambahkan dukungan dari partai besar untuk mendapatkan dukungan publik setelah bulan lalu dilegalkan di Irlandia.

Pimpinan Partai Buruh Australia mengatakan, "Hukum bangsa kita harus memberikan harapan. Hukum harus memberitahu anak-anak kita apa yang kita percaya. Hukum harus memberitahu orang asing, siapakah warga Australia," ujarnya pada parlemen seperti dikutip Reuters.

Untuk pertama kalinya partai besar Australia mengajukan permohonan ini. Namun sepertinya pengajuan RUU ini ditolak oleh Perdana Menteri Australia, Tony Abbott, yang tidak akan mengizikan RUU ini sampai ke tahapan voting.

Baca juga: Dilengserkan Dari Posisi Perdana Menteri Australia, Tony Abbott ‘Ditusuk Dari Depan’?

Tony Abbot mengatakan saat ini pemerintah sedang memfokuskan diri untuk meloloskan undang-undang untuk membantu usaha kecil dan tidak ingin mempersoalan pernikahan sejenis mengalihkan perhatian dari masalah itu.

Tahun lalu, lembaga polling Crosby-Textor melakukan polling melalui telepon terhadap 1.000 orang mengungkapkan bahwa dukungan terhadap pernikahan sejenis melalui polling ini sebesar 72 persen.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)