SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelaparan, Gajah Ini 'Masuk' Mobil dan Makan Tas Perhiasan Pengunjung Kebun Binatang!

Senin, 01 Juni 2015 11:44 by citra09 | 1782 hits
Kelaparan, Gajah Ini 'Masuk' Mobil dan Makan Tas Perhiasan Pengunjung Kebun Binatang!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Berkunjung kebun binatang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi saat melakukan tur menggunakan mobil untuk melihat koleksi binatang. Namun salah seorang turis justru mengalami hal kurang menyenangkan saat melihat gajah di kebun binatang di India.

Dilaporkan Mirror, sebuah insiden terjadi di Taman Nasional Bandipur, India saat dua orang turis berusaha mengabadikan momen bersama gajah dari dalam mobil. Bukan sayuran yang dimakan, namun seekor gajah terlihat menyantap tas milik sang turis!

Kejadian bermula saat dua orang turis yang tak diketahui asalnya tersebut menghentikan mobilnya untuk mengabadikan momen bersama para gajah. Namun, saat membuka jendela tiba-tiba saja belalai gajah langsung masuk ke dalam mobil dan menggapai handbag milik turis dan melahapnya.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Gading Hilang Hingga Kepala Terbelah, Gajah Ditemukan Mati Mengenaskan di Aceh

Setelah memasukkan belalai ke dalam mobil, belalai sang gajah terlihat menggapai handbang milik sang turis, di mana tas tersebut berisi buah-buahan, perhiasan, kartu kredit, dan perlengkapan penting lainnya.

Beberapa ahli di Taman Nasional mengatakan bahwa mereka akan mulai mengobservasi gajah yang telah menelan habis tas tersebut, sekaligus untuk mencegah adanya pendarahan di dalam tubuh sang gajah.

(ctr)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)