SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelaparan, Gajah Ini 'Masuk' Mobil dan Makan Tas Perhiasan Pengunjung Kebun Binatang!

Senin, 01 Juni 2015 11:44 by citra09 | 1717 hits
Kelaparan, Gajah Ini 'Masuk' Mobil dan Makan Tas Perhiasan Pengunjung Kebun Binatang!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Berkunjung kebun binatang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi saat melakukan tur menggunakan mobil untuk melihat koleksi binatang. Namun salah seorang turis justru mengalami hal kurang menyenangkan saat melihat gajah di kebun binatang di India.

Dilaporkan Mirror, sebuah insiden terjadi di Taman Nasional Bandipur, India saat dua orang turis berusaha mengabadikan momen bersama gajah dari dalam mobil. Bukan sayuran yang dimakan, namun seekor gajah terlihat menyantap tas milik sang turis!

Kejadian bermula saat dua orang turis yang tak diketahui asalnya tersebut menghentikan mobilnya untuk mengabadikan momen bersama para gajah. Namun, saat membuka jendela tiba-tiba saja belalai gajah langsung masuk ke dalam mobil dan menggapai handbag milik turis dan melahapnya.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Gading Hilang Hingga Kepala Terbelah, Gajah Ditemukan Mati Mengenaskan di Aceh

Setelah memasukkan belalai ke dalam mobil, belalai sang gajah terlihat menggapai handbang milik sang turis, di mana tas tersebut berisi buah-buahan, perhiasan, kartu kredit, dan perlengkapan penting lainnya.

Beberapa ahli di Taman Nasional mengatakan bahwa mereka akan mulai mengobservasi gajah yang telah menelan habis tas tersebut, sekaligus untuk mencegah adanya pendarahan di dalam tubuh sang gajah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)