SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Wakil Presiden AS Joe Biden Meninggal Karena Kanker Otak

Senin, 01 Juni 2015 10:06 by reinasoebisono | 2350 hits
Anak Wakil Presiden AS Joe Biden Meninggal Karena Kanker Otak
nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Joseph Biden III atau yang sering dipanggil Beau Biden yang juga anak dari Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden tutup usia hari Sabtu (30/05) waktu setempat atau hari Minggu waktu Indonesia. Beau Biden meninggal karena kanker otak.

Beau Biden yang meninggal di usia 46 ini diketahui telah berjuang melawan penyakit ganas tersebut sejak tahun 2010, di mana awalnya ia terkena serangan stroke dilansir CNN.

Pada 2013, Beau Biden dirawat di Pusat Kanker MD. Anderson, Houston setelah ia mengalami kelemahan saat berlibur dan didiagnosis mengidap kanker otak. Ia pun dianggap sembuh setelah melakukan operasi.


Beau Biden (kiri) dan Joe Biden (TIME)

Sayangnya pada musim semi lalu kankernya kembali mengganas dan mendapat perawatan di Walter Reed National Military Medical Center, Maryland. Beliau menghembuskan napas terakhir dikelilingi seluruh keluarganya.

Beau Biden dikenal sebagai veteran perang Irak yang juga seorang Jaksa Agung Delaware. Ia meninggalkan seorang istri bernama Hallie dan dua orang anak, Natalie dan Hunter.

Rakyat Amerika dan Obama pun memberikan ucapan belasungkawa dengan mengutip puisi Irlandia kaarangan William Butler Yeats.

"Beau Biden percaya yang terbaik dari kita semua," kata Obama. "Bagi dia, dan bagi keluarganya, kami ayunkan lentera kami lebih tinggi," ungkap Obama.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)