SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap

Senin, 01 Juni 2015 13:27 by zia92 | 4881 hits
Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Sabtu (30/5) kemarin, menurut kepolisian Chungbuk Cheongwon, seorang pria berusia 50-an dengan identitas Pak Pyo telah ditangkap karena menelepon salah satu stasiun penyiaran terbesar di Korea dan membuat ancaman bom.

Pyo menelepon SBS dari kediamannya di Cheongju pada 30 Mei sekitar pukul 16:20 waktu setempat. Lalu dirinya pun mengungkapkan kemarahannya, “Artis yang aku benci terus muncul di TV," katanya. “Kalau dia tampil lagi, aku akan meledakkan perusahaan,” ancamnya, seperti yang dikutip Soompi.

Setelah menerima laporan dari SBS, pihak kepolisian pun langsung melacak pria tersebut menggunakan nomer telepon yang ia pakai, dan Pyo pun ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 17:20 waktu setempat.

Baca juga: Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Diketahui bahwa Pyo yang mabuk saat menelepon dan mengancam SBS, tengah menonton variety show populer ‘Running Man’ dan merasa tidak senang dengan salah satu selebriti yang tampil di acara tersebut, lalu dirinya melepon perusahaan penyiaran tersebut dengan ponselnya.

Pihak kepolisian pun lalu memulai investigasi pada Pyo, dan mengatakan bahwa “Hukuman akan diputuskan setelah dilakukan penyelidikan.”

(fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)