home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap

Senin, 01 Juni 2015 13:27 by fzhchyn | 5032 hits
Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Sabtu (30/5) kemarin, menurut kepolisian Chungbuk Cheongwon, seorang pria berusia 50-an dengan identitas Pak Pyo telah ditangkap karena menelepon salah satu stasiun penyiaran terbesar di Korea dan membuat ancaman bom.

Pyo menelepon SBS dari kediamannya di Cheongju pada 30 Mei sekitar pukul 16:20 waktu setempat. Lalu dirinya pun mengungkapkan kemarahannya, “Artis yang aku benci terus muncul di TV," katanya. “Kalau dia tampil lagi, aku akan meledakkan perusahaan,” ancamnya, seperti yang dikutip Soompi.

Setelah menerima laporan dari SBS, pihak kepolisian pun langsung melacak pria tersebut menggunakan nomer telepon yang ia pakai, dan Pyo pun ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 17:20 waktu setempat.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Diketahui bahwa Pyo yang mabuk saat menelepon dan mengancam SBS, tengah menonton variety show populer ‘Running Man’ dan merasa tidak senang dengan salah satu selebriti yang tampil di acara tersebut, lalu dirinya melepon perusahaan penyiaran tersebut dengan ponselnya.

Pihak kepolisian pun lalu memulai investigasi pada Pyo, dan mengatakan bahwa “Hukuman akan diputuskan setelah dilakukan penyelidikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)