SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap

Senin, 01 Juni 2015 13:27 by zia92 | 4826 hits
Ancam SBS karena Artis yang Tak Disukai Tampil di 'Running Man', Pria Ini Ditangkap
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Sabtu (30/5) kemarin, menurut kepolisian Chungbuk Cheongwon, seorang pria berusia 50-an dengan identitas Pak Pyo telah ditangkap karena menelepon salah satu stasiun penyiaran terbesar di Korea dan membuat ancaman bom.

Pyo menelepon SBS dari kediamannya di Cheongju pada 30 Mei sekitar pukul 16:20 waktu setempat. Lalu dirinya pun mengungkapkan kemarahannya, “Artis yang aku benci terus muncul di TV," katanya. “Kalau dia tampil lagi, aku akan meledakkan perusahaan,” ancamnya, seperti yang dikutip Soompi.

Setelah menerima laporan dari SBS, pihak kepolisian pun langsung melacak pria tersebut menggunakan nomer telepon yang ia pakai, dan Pyo pun ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 17:20 waktu setempat.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Diketahui bahwa Pyo yang mabuk saat menelepon dan mengancam SBS, tengah menonton variety show populer ‘Running Man’ dan merasa tidak senang dengan salah satu selebriti yang tampil di acara tersebut, lalu dirinya melepon perusahaan penyiaran tersebut dengan ponselnya.

Pihak kepolisian pun lalu memulai investigasi pada Pyo, dan mengatakan bahwa “Hukuman akan diputuskan setelah dilakukan penyelidikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)