SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bekas Guru Pemerkosa 26 Murid Dieksekusi Mati

Sabtu, 30 Mei 2015 17:00 by ningcil | 2118 hits
Bekas Guru Pemerkosa 26 Murid Dieksekusi Mati
Image source: telegrapgh.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bekas guru sekolah dasar dieksekusi mati karena memperkosa dan melecehkan 26 orang pelajar putrinya. Associated Press mengabarkan Jumat (29/5/2015), keputusan itu diputuskan pengadilan rakyat menengah di Provinsi Gansu terhadap Li Jishun.

Tuduhan jaksa menyebutkan Li Jishun melakukan perbuatannya di ruang kelas, dalam asrama dan kawasan hutan di sekitar sekoleh selama 2011 hingga 2012.

Satu di antara korbannya, adalah gadis berusia 4 tahun. Tapi umumnya para gadis di bawah usia 12 tahun, murid di sekolah kampung setempat yang dipimpin Li Jishun. Ia memanfaatkan posisinya sebagai guru, melakukan pelecehan seksual dan memperkosa korban berulang kali.

Baca juga: Lee Seo Won Sampaikan Permintaan Maaf Usai Jalani Pemeriksaan di Kantor Kejaksaan

Hal ini membuat para korban sulit melawan dan mengungkapkan kebobrokannya, bunyi keputusan pengadilan tinggi Gansu.

Dalam keputusan itu, disebutkan juga, para korban ditinggal orang tuanya bekerja di kota-kota besar. Para gadis remaja itu akhirnya menjadi korban kekerasan fisik dan psikologis, sehingga emosinya terganggu serta cenderung menyendiri saat berangkat dewasa.

Banyak pula di antaranya dipelihara kakek dan neneknya atau tinggal di asrama sekolah yang diawasi para gurunya. Tidak seperti sekolah di kota-kota besar yang muridnya jago matematika dan ilmu pasti, sekolah di kampung-kampung Tiongkok tidak terawat. Banyak pelajarnya meninggalkan sekolah setelah menyelesaikan pendidikan SLTP.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)