SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bekas Guru Pemerkosa 26 Murid Dieksekusi Mati

Sabtu, 30 Mei 2015 17:00 by ningcil | 2090 hits
Bekas Guru Pemerkosa 26 Murid Dieksekusi Mati
Image source: telegrapgh.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bekas guru sekolah dasar dieksekusi mati karena memperkosa dan melecehkan 26 orang pelajar putrinya. Associated Press mengabarkan Jumat (29/5/2015), keputusan itu diputuskan pengadilan rakyat menengah di Provinsi Gansu terhadap Li Jishun.

Tuduhan jaksa menyebutkan Li Jishun melakukan perbuatannya di ruang kelas, dalam asrama dan kawasan hutan di sekitar sekoleh selama 2011 hingga 2012.

Satu di antara korbannya, adalah gadis berusia 4 tahun. Tapi umumnya para gadis di bawah usia 12 tahun, murid di sekolah kampung setempat yang dipimpin Li Jishun. Ia memanfaatkan posisinya sebagai guru, melakukan pelecehan seksual dan memperkosa korban berulang kali.

Baca juga: Empat Bulan Bungkam, Onew Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Hal ini membuat para korban sulit melawan dan mengungkapkan kebobrokannya, bunyi keputusan pengadilan tinggi Gansu.

Dalam keputusan itu, disebutkan juga, para korban ditinggal orang tuanya bekerja di kota-kota besar. Para gadis remaja itu akhirnya menjadi korban kekerasan fisik dan psikologis, sehingga emosinya terganggu serta cenderung menyendiri saat berangkat dewasa.

Banyak pula di antaranya dipelihara kakek dan neneknya atau tinggal di asrama sekolah yang diawasi para gurunya. Tidak seperti sekolah di kota-kota besar yang muridnya jago matematika dan ilmu pasti, sekolah di kampung-kampung Tiongkok tidak terawat. Banyak pelajarnya meninggalkan sekolah setelah menyelesaikan pendidikan SLTP.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)