SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa Polisi, Artis TM Akui Memiliki Tarif Kencan 80 Juta

Jumat, 29 Mei 2015 12:00 by reinasoebisono | 3491 hits
Diperiksa Polisi, Artis TM Akui Memiliki Tarif Kencan 80 Juta
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Kasus prostitusi di kalangan artis masih belum selesai. Setelah sebelumnya mucikari RA ditangkap dan artis berinisial AA diperiksa sebagai saksi, kini ada seorang wanita lagi yang telah diperiksa oleh polisi terkait kegiataan menjajakan tubuhnya tersebut.

TM mengakui bahwa dirinya memang bisa diajak kencan dengan tarif sekitar Rp 80 juta. Polisi juga memastikan bahwa TM memang terkait dengan jaringan mucikari RA. Namun belum diketahui sudah berapa lama mereka saling mengenal.

TM memang ada didaftar nama yang dimiliki oleh mucikari RA. Sehingga polisi memeriksa artis yang sering bermain sinetron dan FTV ini sebagai saksi.

Sebelumnya, keterlibatan artis TM ini juga dikonfirmasi oleh kuasa hukum RA, Pieter Eli yang mengatakan bahwa kliennya memang mengenal TM dan sering memberikan ‘job’ pada TM. Dilansir MetroTv, usia TM di bawah 30 tahun.

Baca juga: Sistematis, Reporter Ini Ungkap Harga dan Paket Prostitusi Seleb Wanita Korea

Namun pihak kepolisian tak mengungkap siapa sosok bernama TM ini. Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan tidak mengonfirmasi siapa sebenarnya artis TM.

“Nanti rekan-rekan akan tahu sendiri,” ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan Kamis (28/05) kemarin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)