home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita 65 Tahun Asal Jerman Sukses Lahirkan Bayi Kembar Empat!

Kamis, 28 Mei 2015 10:07 by ningcil | 2100 hits
Wanita 65 Tahun Asal Jerman Sukses Lahirkan Bayi Kembar Empat!
Image source: guardian.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjalani kehamilan 26 pekan, Annegret Raunigk -- ibu asal Berlin berusia 65 tahun -- sukses melahirkan anak kembar empat. Televisi RTL memberitakan Raunigk melahirkan tiga bayi laki-laki dan satu perempuan, Selasa (19/5), di sebuah rumah sakit.

Raunigk kini tercatat sebagai wanita tertua yang melahirkan anak kembar empat. Raunigk memicu kontroversi sejak mengumumkan kehamilannya tiga pekan lalu. Ia juga tidak menyangka sedang mengandung empat anak di dalam perutnya. Kehamilan ini terjadi dua dekade setelah Raunigk, guru Bahasa Inggris dan Rusia di sekolah dasar, menopause sejak dua dekade lalu.


Image source: frauenzimmer.de

Menopause adalah usia ketika seorang wanita berhenti memproduksi telur untuk memiliki anak tanpa intervensi medis. Kehamilan setelah usia 35 sangat berisiko bagi bayi yang dilahirkan.


Raunigk bersama anak cucunya (Image: inilah.com)

Kelahiran kembar empat dari rahim Raunigk terbilang prematur. Seperti semua kelahiran prematur, seluruh bayi Raunigk harus berada di inkubator dan dalam perawatan khusus.

Dokter kali terakhir melakukan pemeriksaan pre-birth pertengahan Mei 2015. Saat itu televisi melaporkan; "Kehamilan sangat baik dan semua bayi memiliki kesempatan bertahan hidup."

Raunigk telah memiliki 13 anak dan tujuh cucu, tapi masih ingin hamil lagi. Ia pergi ke Ukraina untuk implantasi telur dan inseminasi buatan. Alasan Raunigk saat itu adalah Leila, putri bungsu yang berusia 10 tahun meminta adik. Raunigk ingin membahagiakan putri bungsunya.

Saat mengumumkan mengandung empat anak, politisi, dokter, dan tokoh agama, mengkritik. Raunigk mengabaikan semuanya. "Saya percaya seseorang harus memutuskan untuk dirinya," ujar Raunigk kepada RTL.

Sebelumnya:
Wanita 65 Tahun Ini Punya 13 Anak dan Sedang Hamil 4 Bayi Kembar!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)