SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bom Peninggalan PD II Ditemukan, 20.000 Diungsikan

Kamis, 28 Mei 2015 09:19 by ningcil | 1108 hits
Bom Peninggalan PD II Ditemukan, 20.000 Diungsikan
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekitar 20 ribu warga Koln, Jerman, diungsikan dari rumah-rumah mereka menyusul temuan bom peninggalan Perang Dunia II.

Sekolah, taman kanak-kanak, dan kebun binatang, ditutup selama evakuasi terbesar pasca perang ini. Sekitar 1.1.00 pensiunan dan penyandang cacat dipindahkan dari wilayah Riehl ke tempat aman.

Evakuasi ini memang istimewa, karena bom sekutu yang ditemukan seberat satu ton. Pejabat setempat mengatakan bom ditemukan di dekat jembatan Muelheim, yang membentang di atas Sungai Rhine.

Baca juga: Bom Perang Dunia II Ditemukan, 16.000 Warga Dievakuasi

Kawasan pinggir sungai tempat bom ditemukan juga akan ditutup. Wilayah udara di atasnya terlarang bagi penerbangan apa pun.

Bom ditemukan, Jumat (22/7), saat persiapan pembangunan jaringan pipa. Bom diyakini dibuat AS, dan terkubur sedalam lima kaki.

Wilayah sekitar satu kilometer persegi harus dikosongkan sebelum petugas menon-aktifkan dan memindahkan bom.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)