SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bom Peninggalan PD II Ditemukan, 20.000 Diungsikan

Kamis, 28 Mei 2015 09:19 by ningcil | 1131 hits
Bom Peninggalan PD II Ditemukan, 20.000 Diungsikan
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekitar 20 ribu warga Koln, Jerman, diungsikan dari rumah-rumah mereka menyusul temuan bom peninggalan Perang Dunia II.

Sekolah, taman kanak-kanak, dan kebun binatang, ditutup selama evakuasi terbesar pasca perang ini. Sekitar 1.1.00 pensiunan dan penyandang cacat dipindahkan dari wilayah Riehl ke tempat aman.

Evakuasi ini memang istimewa, karena bom sekutu yang ditemukan seberat satu ton. Pejabat setempat mengatakan bom ditemukan di dekat jembatan Muelheim, yang membentang di atas Sungai Rhine.

Baca juga: Bom Perang Dunia II Ditemukan, 16.000 Warga Dievakuasi

Kawasan pinggir sungai tempat bom ditemukan juga akan ditutup. Wilayah udara di atasnya terlarang bagi penerbangan apa pun.

Bom ditemukan, Jumat (22/7), saat persiapan pembangunan jaringan pipa. Bom diyakini dibuat AS, dan terkubur sedalam lima kaki.

Wilayah sekitar satu kilometer persegi harus dikosongkan sebelum petugas menon-aktifkan dan memindahkan bom.

Source:
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)