SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guru SMA Ini Janji Batalkan Ujian Jika Ditelepon Taylor Swift!!

Rabu, 27 Mei 2015 19:07 by Dits | 1447 hits
Guru SMA Ini Janji Batalkan Ujian Jika Ditelepon Taylor Swift!!
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan yang diraih Taylor Swift dengan memborong penghargaan Billboard Music Awards dan masuk ke dalam daftar perempuan paling berpengaruh versi majalah Forbes membuat sosok Taylor Swift semakin dikenal masyarakat luas. Bahkan baru - baru ini, kekasih Calvin Harris itu menjadi penentu kelulusan siswa sekolah SMA.

Dilansir dari laman Today, seorang guru SMA berjanji pada muridnya akan membatalkan ujan akhir kelulusan jika pelantun ‘Bad Blood’ itu menelepon dirinya. Ide membatalkan ujian itu muncul dari seorang siswa di Skyview High School di Billings, Montana bernama Ike Stoner, ia dan gurunya, Colter Pierce membuat kesepakatan tersebut.

Ike Stoner harus berusaha untuk membuat Taylor menelepon Pierce. Jika Tay benar – benar menelepon Pierce, maka bukan hanya Stoner saja yang boleh tak ikut ujian, bahkan seluruh siswa sekelasnya pun diperbolehkan tak melakukan ujian kelulusan. Ternyata, Pierce adalah salah satu penggemar berat penyanyi cantik itu.

"Hampir seluruh semester saya selalu bicara mengenai Taylor Swift," kata Pierce. Mulanya, Stoner hanya ingin bercanda. Akan tetapi aksinya tersebut seketika mendapat banyak dukungan di media sosial saat ia mengunggah foto ke Twitter dan Facebook.


Image source: twitter.com/stoneman802

Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya tengah berjabat tangan dengan Pierce di depan papan tulis. "Jika Taylor Swift menelepon saya, murid-murid saya tak perlu menjalani ujian akhir," tulis Pierce di papan itu.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Foto yang diunggah oleh Stoner langsung di-retweet hingga 1.300 kali dan difavoritkan lebih dari 600 orang. Hingga kini, belum diketahui apakah Swift menyadari taruhan tersebut. Seperti diketahui, Taylor termasuk penyanyi yang sangat perhatian terhadap para penggemarnya.

Semakin banyaknya media yang mengetahui perjanjian soal Swift, membuat sang guru menegaskan kembali akan tetap mengikuti kebijakan sekolah soal ujian, meski tak melakukan ujian tertulis namun para siswa akan dicek pengetahuannya.

Sang murid pun segera mengkonfirmasi bahwa tindakan tersebut hanyalah untuk lucu – lucuan saja, "Itu benar-benar hanya lelucon," kata Stoner pada KTVQ. "Saya hanya ingin melihat apakah saya bisa mendapatkan lebih banyak pengikut di Twitter."

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)