SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Sengaja Akhiri Hidupnya dengan Restu dari Sang Istri dan Anak-anaknya

Rabu, 27 Mei 2015 11:03 by citra09 | 2441 hits
Pria Ini Sengaja Akhiri Hidupnya dengan Restu dari Sang Istri dan Anak-anaknya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Dikelilingi oleh teman dan keluarga tercintanya, pria ini mungkin jadi salah satu pria paling bahagia. Tapi siapa yang menyangka bahwa setelah kebahagiaan tersebut, pria tersebut berniat mengakhiri hidupnya.

Dilansir Daily Mail, seorang pria asal Lanchasire bernama Jeffrey Spector (54) mengundang keluarga dan teman terdekatnya untuk makan bersama sebelum akhirnya 16 jam memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena penyakit yang dideritanya.


Image source: Mirror.co.uk

Ayah dari tiga orang ini memang diketahui mengidap penyakit tumor di bagian tulang belakangnya dan membuatnya sering merasa lumpuh di bagian belakang. Merasa selalu bergantung pada orang lain, pria yang kini merupakan pebisnis sukses ini pun memilih untuk menghabisi hidupnya yang ia deskripsikan sebagai ‘bunuh diri’.

Pihak keluarga awalnya memintanya untuk tak mengakhiri hidupnya, namun ia menolaknya. Sebelum meninggal, ia pun mengajak keluarganya untuk makan dan mengabadikan momen bersama. Jeffrey pun akhirnya mendapatkan restu dari istri dan anak-anaknya untuk mengakhiri hidupnya.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Siswi SMP Nekat Bunuh Diri dari Lantai 33 Apartemen Rasuna Karena Depresi Pelajaran Sekolah?

Mengakhiri hidup dengan sengaja sambil ditemani keluarga merupakan perbuatan yang ilegal di Inggris, oleh karena itu Jeffrey pun memutuskan untuk pergi ke klinik di Swiss dan meminta pil dengan dosis mematikan untuk dirinya.

Belum diketahui secara jelas apakah ketiga puteri Jeffrey ikut mendampingi sang ayah. Namun pihak keluarga telah merilis pernyataan bahwa keputusan Jeffrey yang tak ingin menyusahkan telah direstui oleh pihak keluarga.

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)