home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Sengaja Akhiri Hidupnya dengan Restu dari Sang Istri dan Anak-anaknya

Rabu, 27 Mei 2015 11:03 by citra09 | 2579 hits
Pria Ini Sengaja Akhiri Hidupnya dengan Restu dari Sang Istri dan Anak-anaknya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Dikelilingi oleh teman dan keluarga tercintanya, pria ini mungkin jadi salah satu pria paling bahagia. Tapi siapa yang menyangka bahwa setelah kebahagiaan tersebut, pria tersebut berniat mengakhiri hidupnya.

Dilansir Daily Mail, seorang pria asal Lanchasire bernama Jeffrey Spector (54) mengundang keluarga dan teman terdekatnya untuk makan bersama sebelum akhirnya 16 jam memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena penyakit yang dideritanya.


Image source: Mirror.co.uk

Ayah dari tiga orang ini memang diketahui mengidap penyakit tumor di bagian tulang belakangnya dan membuatnya sering merasa lumpuh di bagian belakang. Merasa selalu bergantung pada orang lain, pria yang kini merupakan pebisnis sukses ini pun memilih untuk menghabisi hidupnya yang ia deskripsikan sebagai ‘bunuh diri’.

Pihak keluarga awalnya memintanya untuk tak mengakhiri hidupnya, namun ia menolaknya. Sebelum meninggal, ia pun mengajak keluarganya untuk makan dan mengabadikan momen bersama. Jeffrey pun akhirnya mendapatkan restu dari istri dan anak-anaknya untuk mengakhiri hidupnya.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Mengakhiri hidup dengan sengaja sambil ditemani keluarga merupakan perbuatan yang ilegal di Inggris, oleh karena itu Jeffrey pun memutuskan untuk pergi ke klinik di Swiss dan meminta pil dengan dosis mematikan untuk dirinya.

Belum diketahui secara jelas apakah ketiga puteri Jeffrey ikut mendampingi sang ayah. Namun pihak keluarga telah merilis pernyataan bahwa keputusan Jeffrey yang tak ingin menyusahkan telah direstui oleh pihak keluarga.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)