SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, 200 Orang Tewas Akibat Gelombang Panas Di India

Selasa, 26 Mei 2015 18:43 by Dewinn | 1279 hits
Lagi, 200 Orang Tewas Akibat Gelombang Panas Di India
Image source : qz.com

DREAMERSRADIO.COM - Hyderabad, Dua ratus lagi warga negara bagian Andhra Pradesh dan Telanggana, India, tewas akibat sengatan panas. Jumlah korban tewas keseluruhan kini mencapai 700.

Times of India melaporkan sepanjang Senin (25/5). Di Andhra Pradesh, suhu tertinggi 47 derajat, dan rata-rata 46,3 derajat celcius. Korban tewas di Andhra Pradesh mencapai 36 orang.

Di Telanggana, suhu sedikit lebih rendah, yaitu 46 derajat, dan rata-rata 45 derajat celcius. Namun jumlah kematian sepanjang Senin mencapai 64 orang.

Baca juga: 'Lucifer', Fenomena Gelombang Panas Terparah di Eropa hingga 44 Derajat Celsius

Selasa (26/5), korban gelombang panas berjatuhan lagi. Perkiraan sementara menyebutkan jumlahnya hampir sama dengan Senin (25/5), yaitu 100. Belum ada kabar rincian korban terakhir.

Korban tewas akibat gelombang panas di dua negara bagian ini mencapai 700 dalam enam hari terakhir. Pemerintah dua negara bagian itu memperkirakan korban akibat gelombang panas masih akan berjatuhan sampai beberapa hari ke depan.

Seorang pejabat kesehatan di Telanggana mengatakan panas tidak hanya disebabkan terik matahari, tapi tiupan angin. Menurutnya, angin panas berembus setelah matahari terbenam.

Source:
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)