SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, 200 Orang Tewas Akibat Gelombang Panas Di India

Selasa, 26 Mei 2015 18:43 by Dewinn | 1259 hits
Lagi, 200 Orang Tewas Akibat Gelombang Panas Di India
Image source : qz.com

DREAMERSRADIO.COM - Hyderabad, Dua ratus lagi warga negara bagian Andhra Pradesh dan Telanggana, India, tewas akibat sengatan panas. Jumlah korban tewas keseluruhan kini mencapai 700.

Times of India melaporkan sepanjang Senin (25/5). Di Andhra Pradesh, suhu tertinggi 47 derajat, dan rata-rata 46,3 derajat celcius. Korban tewas di Andhra Pradesh mencapai 36 orang.

Di Telanggana, suhu sedikit lebih rendah, yaitu 46 derajat, dan rata-rata 45 derajat celcius. Namun jumlah kematian sepanjang Senin mencapai 64 orang.

Baca juga: 'Lucifer', Fenomena Gelombang Panas Terparah di Eropa hingga 44 Derajat Celsius

Selasa (26/5), korban gelombang panas berjatuhan lagi. Perkiraan sementara menyebutkan jumlahnya hampir sama dengan Senin (25/5), yaitu 100. Belum ada kabar rincian korban terakhir.

Korban tewas akibat gelombang panas di dua negara bagian ini mencapai 700 dalam enam hari terakhir. Pemerintah dua negara bagian itu memperkirakan korban akibat gelombang panas masih akan berjatuhan sampai beberapa hari ke depan.

Seorang pejabat kesehatan di Telanggana mengatakan panas tidak hanya disebabkan terik matahari, tapi tiupan angin. Menurutnya, angin panas berembus setelah matahari terbenam.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)