SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Lebih Miskin Darinya, Perampok Ini Peluk Dan Kembalikan Dompet Korbannya

Selasa, 26 Mei 2015 18:43 by reinasoebisono | 4015 hits
Korban Lebih Miskin Darinya, Perampok Ini Peluk Dan Kembalikan Dompet Korbannya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Perampokan pasti menjadi hal menakutkan bagi para korbannya, terlebih jika sang pelaku memiliki senjata. Tidak ada pilihan lain selain memberikan harta benda daripada nyawa yang jadi taruhannya. Hal inilah yang dilakukan Levi de Boeck, mahasiswa asal Belgia.

Namun aksi perampokan yang menimpa Levi tidak seperti dugaan. Seorang lelaki menodongkan pistol ke dirinya dan mengambil dompet serta handphone-nya. Perampok ini juga memerintahkan Levi untuk mengambil uang dari atmnya.


Levi (kiri) saat mengambil uang yang terekam CCTV mesin ATM (Mirror.co.uk)

Pelaku memaksa Levi mengambil 200 poundsterling, namun mesin ATM menolaknya. Levi pun mencoba kembali di 3 mesin ATM yang berbeda namun hasilnya tetap sama. Hal ini terjadi karena saldo yang dimiliki Levi tidak cukup.

Tidak mau pulang dengan tangan hampa, si perampok pun membeli rokok di sebuah minimarket menggunakan kartu ATM Levi. Selesai bertransaksi, tak disangka perampok itu memeluk Levi dan prihatin dengan keadaan Levi yang miskin.


Levi De Boeck saat diwawancarai oleh stasiun TV Belgia (Mirror.co.uk)

Baca juga: Marak Perampokan Turis Etnis Cina di Paris yang Buat Resah Wisatawan

“Maaf teman, ternyata kamu lebih miskin dariku,” ujar si perampok sambil memeluk dan mengembalikan dompet juga handphone Levi sebelum akhirnya melarikan diri.

Hingga kini kepolisian Antwerp masih mencari tahu mengenai perampok bersenjata tersebut dari kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut. Diperkirakan perampok itu sudah sering beraksi di sana.

Ada-ada saja ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)