SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Berpisah, Pria Ini Simpan Jenazah Istrinya di Rumah Selama 5 Bulan!

Senin, 25 Mei 2015 16:15 by zia92 | 1462 hits
Tak Ingin Berpisah, Pria Ini Simpan Jenazah Istrinya di Rumah Selama 5 Bulan!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria di Cina diketahui telah menyimpan jenazah sang istri di sebuah peti mati es di rumahnya. Hal itu dia lakukan untuk memenuhi janjinya yang tidak akan membiarkan istrinya pergi, seperti yang dilansir laman Mirror.

Jiang Maode (53) mengatakan bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa istrinya yang bernama Yang Huiging, jadi dirinya membuat peti mati beku dan menyimpan mayat istrinya di sana selama lima bulan terakhir.


Image source: mirror.co.uk

Dia bahkan mengobrol dengannya di rumah mereka seolah-olah Huiging masih hidup. Huiging sendiri diketahui telah meninggal karena mengidap penyakit kanker darah atau Leukimia pada Desember tahun lalu.

“Dia memintaku untuk membawanya pulang,” kata Maode. “Aku berjanji padanya kalau aku akan menjaganya di rumah setelah dia meninggal dan saat mendengar itu, dia sangat senang,” lanjutnya.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Maode bersikeras dan berencana untuk menjaga mayat Huiging di sisinya sampai akhir hidupnya. Namun rupaya sang anak berharap bahwa sang ayah akan berubah pikiran. Dia ingin sang ayah mengkremasi ibunya beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, secara hukum, pihak pemakaman hanya bisa menampung tubuh orang meninggal selama lima hari. Pihak kepolisian pun telah meminta pihak yang berwajib di Tian Yuan untuk menyelidiki kasus ini. Duh ada–ada saja ya Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)