SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Cinta, Pria Perancis Bohongi Polisi Soal Bom

Senin, 25 Mei 2015 11:13 by ningcil | 1232 hits
Demi Cinta, Pria Perancis Bohongi Polisi Soal Bom
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Polisi Perancis, Minggu (24/5), menangkap seorang pria dengan tuduhan memberi peringatan palsu untuk menunda keberangkatan sebuah pesawat yang membawa pacarnya.

Kepolisian Bandara Merignac di Bordeaux mengatakan lelaki usia 33 tahun itu mengatakan kepada polisi tentang adanya bom di pesawat yang akan berangkat.

Polisi merespon dengan menutup sebagian bandara untuk melakukan pencarian. Pesawat yang membawa sang pacar tidak jadi berangkat, tapi pria itu lari saat polisi sibuk mencari bom.

Baca juga: Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,

Polisi menangkapnya 20 kilometer dari Bandara Merignac. Kepada polisi pria itu mengatakan ingin menunda penerbangan pesawat yang membawa pacarnya, karena terjebak kemacetan lalu-lintas.

Kepada AFP, jaksa mengatakan pria itu bisa mendekam dua tahun penjara dan denda 30 ribu euro demi tindakan cintanya kepada sang kekasih.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)