home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Cinta, Pria Perancis Bohongi Polisi Soal Bom

Senin, 25 Mei 2015 11:13 by ningcil | 1436 hits
Demi Cinta, Pria Perancis Bohongi Polisi Soal Bom
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Polisi Perancis, Minggu (24/5), menangkap seorang pria dengan tuduhan memberi peringatan palsu untuk menunda keberangkatan sebuah pesawat yang membawa pacarnya.

Kepolisian Bandara Merignac di Bordeaux mengatakan lelaki usia 33 tahun itu mengatakan kepada polisi tentang adanya bom di pesawat yang akan berangkat.

Polisi merespon dengan menutup sebagian bandara untuk melakukan pencarian. Pesawat yang membawa sang pacar tidak jadi berangkat, tapi pria itu lari saat polisi sibuk mencari bom.

Baca juga: Dugaan Identitas Aksi Pria Nekat Panjat Baliho di Dekat Flyover Pasar Rebo

Polisi menangkapnya 20 kilometer dari Bandara Merignac. Kepada polisi pria itu mengatakan ingin menunda penerbangan pesawat yang membawa pacarnya, karena terjebak kemacetan lalu-lintas.

Kepada AFP, jaksa mengatakan pria itu bisa mendekam dua tahun penjara dan denda 30 ribu euro demi tindakan cintanya kepada sang kekasih.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)