home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Dirut Korean Air yang Mengamuk Di Pesawat Bebas Dari Penjara

Sabtu, 23 Mei 2015 19:35 by reinasoebisono | 2560 hits
Putri Dirut Korean Air yang Mengamuk Di Pesawat Bebas Dari Penjara
Image source: nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Nona Cho, atau yang dikenal dengan nama Cho Hyun Ah lolos dari jeratan jeruji besi setelah skandal ‘kacang’ bungkus’-nya. Seharusnya, Cho divonis penjara selama satu tahun pada Februari lalu, namun pada Jumat (22/05) pengadilan membebaskannya.

Sebelumnya, Cho yang juga putri Direktur Utama Korean Air memaksa pesawat memutar balik karena sajian kacang. Cho meledak marah dalam pesawat Korean Air di Bandara JFK, New York saat seorang pramugari karena menyajikan kacang macadamia dalam bungkusan, bukan di mangkuk.

Cho juga sempat memukul Kepala Kru Park Chang Jin dengan buku manual pelayanan saat marah mengenai cara penyajian tersebut. Hal ini membuat anak dari Heather Cho tersebut harus berhadapan dengan penjara.

Baca juga: Sebanyak 40 Ton Barang Terkait BTS Dikirim dari Korea dalam Sepekan

Namun salah satu hakim pengadilan mengatakan bahwa mereka harus mempertimbangkan hukuman karena Cho tidak mempunyai catatan kriminal.

Pembebasan Cho tersebut mendapat kritikan dari banyak pihak. Karena sistem bisnis di Korea yang didominasi oleh perusahaan keluarga. Beberapa pemilik bisnis keluarga ini dituduh kebal dari hukum dan bertindak seenaknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)