SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Dirut Korean Air yang Mengamuk Di Pesawat Bebas Dari Penjara

Sabtu, 23 Mei 2015 19:35 by reinasoebisono | 2398 hits
Putri Dirut Korean Air yang Mengamuk Di Pesawat Bebas Dari Penjara
Image source: nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Nona Cho, atau yang dikenal dengan nama Cho Hyun Ah lolos dari jeratan jeruji besi setelah skandal ‘kacang’ bungkus’-nya. Seharusnya, Cho divonis penjara selama satu tahun pada Februari lalu, namun pada Jumat (22/05) pengadilan membebaskannya.

Sebelumnya, Cho yang juga putri Direktur Utama Korean Air memaksa pesawat memutar balik karena sajian kacang. Cho meledak marah dalam pesawat Korean Air di Bandara JFK, New York saat seorang pramugari karena menyajikan kacang macadamia dalam bungkusan, bukan di mangkuk.

Cho juga sempat memukul Kepala Kru Park Chang Jin dengan buku manual pelayanan saat marah mengenai cara penyajian tersebut. Hal ini membuat anak dari Heather Cho tersebut harus berhadapan dengan penjara.

Baca juga: Insiden Anak CEO Ngamuk di Pesawat, Maskapai Korsel Izinkan Kru Kabin Bawa 'Senjata'

Namun salah satu hakim pengadilan mengatakan bahwa mereka harus mempertimbangkan hukuman karena Cho tidak mempunyai catatan kriminal.

Pembebasan Cho tersebut mendapat kritikan dari banyak pihak. Karena sistem bisnis di Korea yang didominasi oleh perusahaan keluarga. Beberapa pemilik bisnis keluarga ini dituduh kebal dari hukum dan bertindak seenaknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)