SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Dirut Korean Air yang Mengamuk Di Pesawat Bebas Dari Penjara

Sabtu, 23 Mei 2015 19:35 by reinasoebisono | 2413 hits
Putri Dirut Korean Air yang Mengamuk Di Pesawat Bebas Dari Penjara
Image source: nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Nona Cho, atau yang dikenal dengan nama Cho Hyun Ah lolos dari jeratan jeruji besi setelah skandal ‘kacang’ bungkus’-nya. Seharusnya, Cho divonis penjara selama satu tahun pada Februari lalu, namun pada Jumat (22/05) pengadilan membebaskannya.

Sebelumnya, Cho yang juga putri Direktur Utama Korean Air memaksa pesawat memutar balik karena sajian kacang. Cho meledak marah dalam pesawat Korean Air di Bandara JFK, New York saat seorang pramugari karena menyajikan kacang macadamia dalam bungkusan, bukan di mangkuk.

Cho juga sempat memukul Kepala Kru Park Chang Jin dengan buku manual pelayanan saat marah mengenai cara penyajian tersebut. Hal ini membuat anak dari Heather Cho tersebut harus berhadapan dengan penjara.

Baca juga: Lagi, Pewaris Maskapai Korean Air Berulah Hingga Dicopot dari Jabatannya

Namun salah satu hakim pengadilan mengatakan bahwa mereka harus mempertimbangkan hukuman karena Cho tidak mempunyai catatan kriminal.

Pembebasan Cho tersebut mendapat kritikan dari banyak pihak. Karena sistem bisnis di Korea yang didominasi oleh perusahaan keluarga. Beberapa pemilik bisnis keluarga ini dituduh kebal dari hukum dan bertindak seenaknya.

(rei)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)