home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pasangan Ini Menikah di Dalam Transportasi Umum Subway!

Jumat, 22 Mei 2015 10:19 by citra09 | 1354 hits
Wah, Pasangan Ini Menikah di Dalam Transportasi Umum Subway!
Image source: Hsw.cn

DREAMERSRADIO.COM - Rasa bahagia akan menjalin kehidupan rumah tangga terkadang membuat lokasi manapun terasa sangat indah untuk dijadikan pelaminan saat menikah. Inilah yang dialami oleh pasangan pengantin asal Cina.

Dilaporkan Shanghaiist, sepasang calon pengantin asal Xi’an, Cina sukses menghebohkan dunia maya setelah foto-foto keduanya yang mengadakan pesta pernikahan di dalam transportasi umum subway beredar di sosial media.


Image source: Hsw.cn

Dalam foto-foto yang dirilis, pasangan pengantin ini terlihat berlari terburu-buru ke stasiun dan menaiki eskalator bawah tanah sebelum akhirnya masuk ke dalam Metro Subway dan menjalani upacara pernikahan.


Image source: Hsw.cn

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Dan ternyata upcara pernikahan ini dilakukan secara mendadak karena terlambat. “Sang pengantin pria dalam perjalanan untuk menjemput sang mempelai wanita di Sanyuan, namun karena kondisi lalu lintas, kami cemas akan terlambat menuju lokasi upacara pernikahan di Nanshaomen,” ujar sang fotografer.

Oleh karena itu, akhirnya pasangan ini punmemutuskan untuk menggelar upacara pernikahan di transportasi umum menuju Nanshaomen, sehingga berjalan dengan tepat waktu. Meski demikian, namun upcara berlangsung dengan lancar dengan didampingi para sahabat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)