SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakar Gadis Yang Menolak Berhubungan Seks, Seperti Ini Nasib Perawan Di Tangan ISIS

Kamis, 21 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 4011 hits
Bakar Gadis Yang Menolak Berhubungan Seks, Seperti Ini Nasib Perawan Di Tangan ISIS
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok radikal ISIS yang berbasis di Irak dan Suriah memang tidak bisa dipungkiri sangat kejam. Mulai dari mengeksekusi tawanannya dengan sadis seperti penggal kepala dan tembak, mereka tidak segan mempublikasikan kekejamannya kepada dunia.

Kali ini ISIS dilaporkan telah membakar seorang gadis hidup-hidup karena menolak diajak berhubungan seks yang ekstrim. ISIS diketahui memang memperlakukan wanita secara tidak manusiawi dan menjual mereka sekaligus iming-iming pria agar bergabung dengan ISIS.

Dikutip Tempo.co, Kelompok teroris Negara Islam di Suriah dan Irak (ISIS)  menyeleksi gadis-gadis cantik yang masih perawan dari perempuan yang ditangkap sebelum mengirim mereka ke Suriah untuk dijadikan budak seks.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Zainab Bangura, perwakilan khusus Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan, ISIS melucuti gadis-gadis hingga telanjang, melakukan tes keperawanan, dan mengirim mereka ke lelang budak sebelum membunuh suami, ayah dan saudara mereka.

Beberapa wanita yang kebanyakan di bawah umur tersebut tidak jarang ada yang gantung menggunakan jilbab mereka agar terhindar dari penderitaan itu. Membuat para pemerkosa dari milisi ISIS melarang wanita memakai jilbab di beberapa daerah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)