SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakar Gadis Yang Menolak Berhubungan Seks, Seperti Ini Nasib Perawan Di Tangan ISIS

Kamis, 21 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 4342 hits
Bakar Gadis Yang Menolak Berhubungan Seks, Seperti Ini Nasib Perawan Di Tangan ISIS
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok radikal ISIS yang berbasis di Irak dan Suriah memang tidak bisa dipungkiri sangat kejam. Mulai dari mengeksekusi tawanannya dengan sadis seperti penggal kepala dan tembak, mereka tidak segan mempublikasikan kekejamannya kepada dunia.

Kali ini ISIS dilaporkan telah membakar seorang gadis hidup-hidup karena menolak diajak berhubungan seks yang ekstrim. ISIS diketahui memang memperlakukan wanita secara tidak manusiawi dan menjual mereka sekaligus iming-iming pria agar bergabung dengan ISIS.

Dikutip Tempo.co, Kelompok teroris Negara Islam di Suriah dan Irak (ISIS)  menyeleksi gadis-gadis cantik yang masih perawan dari perempuan yang ditangkap sebelum mengirim mereka ke Suriah untuk dijadikan budak seks.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Zainab Bangura, perwakilan khusus Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan, ISIS melucuti gadis-gadis hingga telanjang, melakukan tes keperawanan, dan mengirim mereka ke lelang budak sebelum membunuh suami, ayah dan saudara mereka.

Beberapa wanita yang kebanyakan di bawah umur tersebut tidak jarang ada yang gantung menggunakan jilbab mereka agar terhindar dari penderitaan itu. Membuat para pemerkosa dari milisi ISIS melarang wanita memakai jilbab di beberapa daerah.

(rei)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)