SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Iklan, Mayat Bunuh Diri Ini Tergantung Di Papan Reklame Bertahun-Tahun!

Kamis, 21 Mei 2015 18:09 by reinasoebisono | 7274 hits
Disangka Iklan, Mayat Bunuh Diri Ini Tergantung Di Papan Reklame Bertahun-Tahun!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sesosok mayat di Cina ditemukan tergantung di sebuah papan reklame saat seorang petugas datang untuk membersihkan papan iklan tersebut. Mayat tersebut diperkirakan sudah tergantung bertahun-tahun karena kondisinya telah menjadi mumi!

Kondisi mengenaskan mayat tersebut membuat kepolisian kesulitan untuk mengidentifikasi apakah korban berjenis kelamin laki-laki atau perempuan karena sudah mengering dan tidak berbentuk.


Suasana lokasi penemuan saat evakuasi mayat (Dailymail.co.uk)

Anehnya, kepolisian setempat belum pernah mendapat laporan adanya mayat yang menggantung selama ini. Diperkirakan mayat tersebut sudah sering terlihat setiap harinya, namun warga yang melintas menyangka bahwa mayat tersebut adalah bagian dari iklan.

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan

Dilansir Dailymail, mayat tersebut ditemukan karena petugas kebersihan mencium bau menyengat dan menemukan banyak bekas darah yang sudah mengering.


Kondisi mayat yang sudah menjadi mumi (Dailymail.co.uk)

Mayat yang ditemukan di kota Dongyang Provinsi Zheijang di Timur China ini sedang dalam proses identifikasi forensik. Polisi meyakini bahwa burung-burung telah memakan beberapa bagian dari mayat ini karena kondisinya yang sudah tidak utuh lagi. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)