SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Iklan, Mayat Bunuh Diri Ini Tergantung Di Papan Reklame Bertahun-Tahun!

Kamis, 21 Mei 2015 18:09 by reinasoebisono | 7347 hits
Disangka Iklan, Mayat Bunuh Diri Ini Tergantung Di Papan Reklame Bertahun-Tahun!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sesosok mayat di Cina ditemukan tergantung di sebuah papan reklame saat seorang petugas datang untuk membersihkan papan iklan tersebut. Mayat tersebut diperkirakan sudah tergantung bertahun-tahun karena kondisinya telah menjadi mumi!

Kondisi mengenaskan mayat tersebut membuat kepolisian kesulitan untuk mengidentifikasi apakah korban berjenis kelamin laki-laki atau perempuan karena sudah mengering dan tidak berbentuk.


Suasana lokasi penemuan saat evakuasi mayat (Dailymail.co.uk)

Anehnya, kepolisian setempat belum pernah mendapat laporan adanya mayat yang menggantung selama ini. Diperkirakan mayat tersebut sudah sering terlihat setiap harinya, namun warga yang melintas menyangka bahwa mayat tersebut adalah bagian dari iklan.

Baca juga: Heboh Warga Asal Cimahi Simpan Mayat Keluarga Selama 2 Tahun, Apa Alasannya?

Dilansir Dailymail, mayat tersebut ditemukan karena petugas kebersihan mencium bau menyengat dan menemukan banyak bekas darah yang sudah mengering.


Kondisi mayat yang sudah menjadi mumi (Dailymail.co.uk)

Mayat yang ditemukan di kota Dongyang Provinsi Zheijang di Timur China ini sedang dalam proses identifikasi forensik. Polisi meyakini bahwa burung-burung telah memakan beberapa bagian dari mayat ini karena kondisinya yang sudah tidak utuh lagi. (rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)