SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Berikan Diskon Berdasarkan Pendek Rok Pengunjung Wanitanya!

Selasa, 19 Mei 2015 19:58 by zia92 | 3824 hits
Restoran Ini Berikan Diskon Berdasarkan Pendek Rok Pengunjung Wanitanya!
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menarik pelanggan datang, setiap restoran memiliki caranya tersendiri. Biasanya penawaran diskon yang besar tidak pernah gagal membawa pelanggan. Tapi tentunya diskon yang diberikan disertai dengan syarat dan ketentuan khusus.

Restoran di Cina terkenal akan memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggannya dengan ketentuan yang unik, seperti berdasarkan berat badan, kecantikan, sampai yang baru-baru ini ada restoran yang memberikan diskon untuk pelanggan wanita yang mengenakan rok pendek!


Image source: foodbeast.com

Sebelum masuk, pelanggan wanita akan diukur terlebih dahulu ketinggian rok yang mereka pakai. Jika tingginya sampai 33 cm di atas lutut, restoran akan mmeberikan diskon sebesar 90%! Sedangkan wanita yang mengenakan gaun atau rok yang biasa saja dengan ketinggian 8 cm di atas lutut hanya diberikan diskon 20%.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

Promosi ini dirancang untuk mempromosikan dan menarik pelanggan wanita untuk datang ke restoran hot pot di Jinan ini, seperti yang dilansir laman Food Beast.

Dari semua diskon yang ditawarkan restoran memang kebanyakan targetnya adalah wanita. Seperti restoran di Zhengzhou yang menggunakan juri dari sebuah klinik operasi plastik untuk menilai apakah si pelanggan wanita layak mendapat diskon bahkan makanan gratis atau tidak.

(fzh)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)