SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Berikan Diskon Berdasarkan Pendek Rok Pengunjung Wanitanya!

Selasa, 19 Mei 2015 19:58 by zia92 | 3683 hits
Restoran Ini Berikan Diskon Berdasarkan Pendek Rok Pengunjung Wanitanya!
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menarik pelanggan datang, setiap restoran memiliki caranya tersendiri. Biasanya penawaran diskon yang besar tidak pernah gagal membawa pelanggan. Tapi tentunya diskon yang diberikan disertai dengan syarat dan ketentuan khusus.

Restoran di Cina terkenal akan memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggannya dengan ketentuan yang unik, seperti berdasarkan berat badan, kecantikan, sampai yang baru-baru ini ada restoran yang memberikan diskon untuk pelanggan wanita yang mengenakan rok pendek!


Image source: foodbeast.com

Sebelum masuk, pelanggan wanita akan diukur terlebih dahulu ketinggian rok yang mereka pakai. Jika tingginya sampai 33 cm di atas lutut, restoran akan mmeberikan diskon sebesar 90%! Sedangkan wanita yang mengenakan gaun atau rok yang biasa saja dengan ketinggian 8 cm di atas lutut hanya diberikan diskon 20%.

Baca juga: Burger Ini Dibuat dari 9 Jenis Keju Berbeda, Berani Coba?

Promosi ini dirancang untuk mempromosikan dan menarik pelanggan wanita untuk datang ke restoran hot pot di Jinan ini, seperti yang dilansir laman Food Beast.

Dari semua diskon yang ditawarkan restoran memang kebanyakan targetnya adalah wanita. Seperti restoran di Zhengzhou yang menggunakan juri dari sebuah klinik operasi plastik untuk menilai apakah si pelanggan wanita layak mendapat diskon bahkan makanan gratis atau tidak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)