SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampok Dan Bakar Mobil Pangeran Arab Saudi, Belasan Tersangka Ditangkap

Selasa, 19 Mei 2015 18:16 by reinasoebisono | 1299 hits
Rampok Dan Bakar Mobil Pangeran Arab Saudi, Belasan Tersangka Ditangkap
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Polisi Prancis berhasil menangkap belasan tersangka yang terlibat dalam perampokan konvoi Pangeran Abdul Aziz bin Fahd di Paris, tahun lalu. The Guardian mengabarkan Senin (18/5/2015), sebanyak 13 orang kini telah ditangkap, dalam perampokan rombongan Pangeran Saudi itu.

Sumber kepolisian menjelaskan, tersangka pelaku sebenarnya sudah dikenali usai perampokan itu terjadi, namun polisi belum menemukan bukti kuat. Setelah berbulan-bulan penyidik mengamati kegiatan keuangan para tersangka, barulah ke-13 orang itu diciduk.

Peristiwa itu terjadi di utara Paris, Agustus 2014. Kala itu rombongan konvoi Pangeran Abdul Aziz berangkat dari sebuah hotel di Champs Elysees menuju ke Bandara Le Bourget. Komplotan perampok terdiri dari lima orang dan delapan pencuri mengendarai dua BMW tiba-tiba menyerobot dan menghentikan mobil pertama dari 10 mobil yang berkonvoi.

Baca juga: Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini

Mereka merampas mobil tersebut dan tiga orang penumpangnya disandera. Mobil Mercedes milik putra Raja Fahd, dan dua mobil BMW ditemukan dibakar dan dibuang di Desa Saint-Memes, sekitar 40 kilometer dari Paris. Polisi menemukan dua uang kertas 500 Euro dan dokumen dalam bahasa Arab, serta obat-obatan dekat mobil yang terbakar.

Para pencuri juga membuang dokumen sensitif diplomatik. Tidak ada korban dalam perampokan itu. Pangeran Abul Aziz bin Fahd, putra bungsu Raja Fahd, telah berada di Bandara Le Bourget, saat kejadian. Putra bungsu Raja Fahd yang dikenal flamboyan itu telah terbang ke tujuan yang tak diketahui.

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)