home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung Tertinggi di Dunia!

Selasa, 19 Mei 2015 16:20 by citra09 | 4491 hits
Miris, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung Tertinggi di Dunia!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Cara menyakitkan apapun bisa dilakukan seseorang jika diirnya merasa sakit hati. Apa yang dilakukan wanita satu ini pun tentu tak pantas ditiru. Diketahui merasa sakit hati setelah putus dengan sang kekasih, ia pun memutuskan untuk melakukan bunuh diri di gedung tertinggi di dunia.

Dilaporkan Daily Mail, seorang wanita bernama Laura Vanessa Nunes (39) dikabarkan melakukan bunuh diri dengan melompat dari gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa yang terletak di Dubai setelah putus dengan kekasihnya yang merupakan seorang pebisnis kaya.


Image source: Dailymail.co.uk

Insiden tersebut sebenarnya telah terjadi pada November tahun lalu, namun tak dilaporkan hingga akhirnya baru diketahui pada tahun ini. Meski menjadi salah satu spot wisata favorit bagi para turis, sangat disayangkan bahwa insiden ini justru tak terlihat.


Image source: Dailymail.co.uk

Laura diketahui berjalan di antara kaca-kaca yang terbuka dari ketinggian 1,804 kaki, sebelum kemudian menerjunkan dirinya ke teras restoran di lantai 3 gedung Burj Khalifa. Sang puteri, Leona Sykes pun langsung terbang menuju Dubai dari Afrika untuk mencari tahu mengenai kematian sang ibu.

Baca juga: Catatkan Sejarah Lagi, Intip Indah nan Megahnya Pertunjukkan LED Spesial #EXO di Burj Khalifa Dubai

Ia berusaha mencari jawaban karena tak percaya betapa mudahnya sang ibu bisa terjatuh di tempat yang nyaris selalu ramai tanpa ketahuan. Padahal lokasi mewah seperti itu seharusnya menggunakan alat keamanan yang modern. 

Kini, Burj Khalifa pun telah dilengkapi alat pengaman besi lainnya untuk mencegah insiden tragis tersebut kembali terjadi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)