SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung Tertinggi di Dunia!

Selasa, 19 Mei 2015 16:20 by citra09 | 4234 hits
Miris, Wanita Ini Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung Tertinggi di Dunia!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Cara menyakitkan apapun bisa dilakukan seseorang jika diirnya merasa sakit hati. Apa yang dilakukan wanita satu ini pun tentu tak pantas ditiru. Diketahui merasa sakit hati setelah putus dengan sang kekasih, ia pun memutuskan untuk melakukan bunuh diri di gedung tertinggi di dunia.

Dilaporkan Daily Mail, seorang wanita bernama Laura Vanessa Nunes (39) dikabarkan melakukan bunuh diri dengan melompat dari gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa yang terletak di Dubai setelah putus dengan kekasihnya yang merupakan seorang pebisnis kaya.


Image source: Dailymail.co.uk

Insiden tersebut sebenarnya telah terjadi pada November tahun lalu, namun tak dilaporkan hingga akhirnya baru diketahui pada tahun ini. Meski menjadi salah satu spot wisata favorit bagi para turis, sangat disayangkan bahwa insiden ini justru tak terlihat.


Image source: Dailymail.co.uk

Laura diketahui berjalan di antara kaca-kaca yang terbuka dari ketinggian 1,804 kaki, sebelum kemudian menerjunkan dirinya ke teras restoran di lantai 3 gedung Burj Khalifa. Sang puteri, Leona Sykes pun langsung terbang menuju Dubai dari Afrika untuk mencari tahu mengenai kematian sang ibu.

Baca juga: Ini Gedung Tertinggi di Dunia yang Punya 3 Zona Berbeda pada Waktu Puasa

Ia berusaha mencari jawaban karena tak percaya betapa mudahnya sang ibu bisa terjatuh di tempat yang nyaris selalu ramai tanpa ketahuan. Padahal lokasi mewah seperti itu seharusnya menggunakan alat keamanan yang modern. 

Kini, Burj Khalifa pun telah dilengkapi alat pengaman besi lainnya untuk mencegah insiden tragis tersebut kembali terjadi.

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)