SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Kepala Manusia, Restoran Ini Ternyata Hidangkan Menu Daging Manusia!

Senin, 18 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 8750 hits
Temukan Kepala Manusia, Restoran Ini Ternyata Hidangkan Menu Daging Manusia!
Eater.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di kawasan Anambra, Nigeria. Sebuah restoran diketahui telah memberikan pelanggannya masakan yang ternyata bukan berasal dari daging hewan seperti sapi atau kambing, melainkan daging manusia!

Berawal dari seorang pendeta yang kaget dan komplain karena mendapat bon tagihan makanan di restoran tersebut. Walaupun hanya ditagih US$ 4.40 atau setara dengan Rp 57.000, harga ini tergolong sangat mahal di Nigeria jika dibandingkan dengan penghasilan warganya yang rata-rata kurang dari US$ 1 per hari.

Ternyata terkuak bahwa daging yang disajikan tersebut adalah daging manusia. Makanan yang disajikan restoran hotel itu seudah lama menjadi rumor di kalangan pengunjungnya. Seorang warga setempat mengaku telah lama mencurigai apa yang terjadi di dalam hotel.

Baca juga: Bill Gates Gelontorkan Kekayaan untuk Lunasi Hutang Negara Ini!

“Setiap kali saya ke pasar, saya mengamati aktivitas aneh di dalam hotel. Orang-orang yang berpakaian kotor dan terlihat aneh keluar masuk hotel membuat saya curiga terhadap aktivitas mereka,” ungkap seorang warga dikutip dari Tempo.

Benar saja, kepolisian setempat menemukan sejumlah kepala manusia yang masih berlumuran darah dan dimasukan ke dalam plastik saat melakukan penggeledahan. Selain itu juga ditemukan senjata otomatis, granat dan telepon seluler.

Anehnya, penemuan yang sangat mengerikan ini tidak mengejutkan warga setempat karena mereka sudah lama menaruh curiga atas restoran tersebut. (rei)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)