SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Kepala Manusia, Restoran Ini Ternyata Hidangkan Menu Daging Manusia!

Senin, 18 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 8536 hits
Temukan Kepala Manusia, Restoran Ini Ternyata Hidangkan Menu Daging Manusia!
Eater.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di kawasan Anambra, Nigeria. Sebuah restoran diketahui telah memberikan pelanggannya masakan yang ternyata bukan berasal dari daging hewan seperti sapi atau kambing, melainkan daging manusia!

Berawal dari seorang pendeta yang kaget dan komplain karena mendapat bon tagihan makanan di restoran tersebut. Walaupun hanya ditagih US$ 4.40 atau setara dengan Rp 57.000, harga ini tergolong sangat mahal di Nigeria jika dibandingkan dengan penghasilan warganya yang rata-rata kurang dari US$ 1 per hari.

Ternyata terkuak bahwa daging yang disajikan tersebut adalah daging manusia. Makanan yang disajikan restoran hotel itu seudah lama menjadi rumor di kalangan pengunjungnya. Seorang warga setempat mengaku telah lama mencurigai apa yang terjadi di dalam hotel.

Baca juga: Ketahuan Jiplak Pidato Obama, Presiden Nigeria Minta Maaf

“Setiap kali saya ke pasar, saya mengamati aktivitas aneh di dalam hotel. Orang-orang yang berpakaian kotor dan terlihat aneh keluar masuk hotel membuat saya curiga terhadap aktivitas mereka,” ungkap seorang warga dikutip dari Tempo.

Benar saja, kepolisian setempat menemukan sejumlah kepala manusia yang masih berlumuran darah dan dimasukan ke dalam plastik saat melakukan penggeledahan. Selain itu juga ditemukan senjata otomatis, granat dan telepon seluler.

Anehnya, penemuan yang sangat mengerikan ini tidak mengejutkan warga setempat karena mereka sudah lama menaruh curiga atas restoran tersebut. (rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)