SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mohammed Morsi Divonis Mati, Tiga Hakim Dibunuh Pendukungnya

Senin, 18 Mei 2015 11:12 by ningcil | 1236 hits
Mohammed Morsi Divonis Mati, Tiga Hakim Dibunuh Pendukungnya
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga hakim ditembak mati, beberapa jam setelah Pengadilan Mesir memvonis mati Mohammed Morsi, presiden pertama terpilih secara demokratis tapi digulingkan militer. Penembakan terjadi Minggu (17/5) di kota Al-Arish, Sinai.

Ketiga hakim diserang gerilyawan Islam yang diduga bersimpati kepada Mohammad Morsi. The Independent memberitakan korban tewas bukan tiga tapi empat.

Tiga hakim tewas di tempat. Hakim keempat tewas di rumah sakit.Tiga lainnya luka-luka. Belum ada keterangan resmi aparat kepolisian soal nama-nama hakim yang menjadi korban serangan bersenjata itu.

Baca juga: Mantan Presiden Mesir Mohammed Morsi Dihukum Mati

Motif serangan tidak jelas, tapi pihak keamanan Mesir memperkirakan serangan berkaitan dengan vonis mati Morsi. Pemerintah Mesir yakin serangan dilakukan pendukung Ikhwanul Muslimin, kelompok menempatkan Morsi sebagai presiden Mesir dan kini dilarang.

Beberapa hari sebelumnya hakim Moataz Khafagi, hakim yang memvonis mati 12 anggota Ikhwanul Muslimin, selamat dalam ledakan bom di luar rumahnya di pinggiran Kairo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)