home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mohammed Morsi Divonis Mati, Tiga Hakim Dibunuh Pendukungnya

Senin, 18 Mei 2015 11:12 by ningcil | 1362 hits
Mohammed Morsi Divonis Mati, Tiga Hakim Dibunuh Pendukungnya
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga hakim ditembak mati, beberapa jam setelah Pengadilan Mesir memvonis mati Mohammed Morsi, presiden pertama terpilih secara demokratis tapi digulingkan militer. Penembakan terjadi Minggu (17/5) di kota Al-Arish, Sinai.

Ketiga hakim diserang gerilyawan Islam yang diduga bersimpati kepada Mohammad Morsi. The Independent memberitakan korban tewas bukan tiga tapi empat.

Tiga hakim tewas di tempat. Hakim keempat tewas di rumah sakit.Tiga lainnya luka-luka. Belum ada keterangan resmi aparat kepolisian soal nama-nama hakim yang menjadi korban serangan bersenjata itu.

Baca juga: Mantan Presiden Mesir Mohammed Morsi Dihukum Mati

Motif serangan tidak jelas, tapi pihak keamanan Mesir memperkirakan serangan berkaitan dengan vonis mati Morsi. Pemerintah Mesir yakin serangan dilakukan pendukung Ikhwanul Muslimin, kelompok menempatkan Morsi sebagai presiden Mesir dan kini dilarang.

Beberapa hari sebelumnya hakim Moataz Khafagi, hakim yang memvonis mati 12 anggota Ikhwanul Muslimin, selamat dalam ledakan bom di luar rumahnya di pinggiran Kairo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)