SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Pemuda Ini Tepati Janji Menjadi Pasangan Prom Sahabatnya yang Menderita Down Syndrome!

Sabtu, 16 Mei 2015 10:00 by reinasoebisono | 3590 hits
So Sweet, Pemuda Ini Tepati Janji Menjadi Pasangan Prom Sahabatnya yang Menderita Down Syndrome!
Image source: etonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang pelajar tampan yang menjadi atlet di sekolahnya mungkin tidak kesulitan mencari pasangan prom night. Lelaki seperti itu bisa memilih gadis mana saja yang menawarkan diri menjadi pasangannya. Tapi bukan itu yang dilakukan oleh Ben Moser.

Pemuda yang menjadi penyerang di klub football ini memilih teman masa kecilnya yang mengidap kelainan down syndrome untuk menjadi pasangan prom night-nya. Ben ingat pernah membuat janji saat di kelas 4 SD bahwa ia akan mengajak temannya Mary Lapkowicz saat prom SMA nanti.

Dan Ben menepati janjinya! Padahal sebagian teman Mary malah menjauhinya karena penampilan Mary yang tidak seperti orang kebanyakan. Tubuhnya lebih kecil dan struktur wajah yang tidak normal karena down syndrome yang dideritanya. Lalu apa alasan Ben menjadikan Mary pasangan prom-nya?


Image Source: EOnline.com

“Menurutku Mary sangat keren,” ungkap Ben kepada Pennlive dikutip Eonline. “Dia manis dan gampang bergaul,”

Janji 7 tahun lalu ini pun dilakukan Ben dengan membawakan Mary hadiah. Tentu saja Mary tidak bisa menolak ajakan sahabatnya tersebut. Ia mengaku terkejut dan tidak berharap karena ia berencana untuk pergi prom bersama teman-temannya saja.


Ben saat mengajak Mary menjadi pasangan prom-nya (foto kanan) - etonline.com

Hal ini pun disambut bahagia oleh keluarga Mary. Ibu dan saudara Mary berterima kasih kepada Ben karena memberikan kesempatan yang indah di masa remajanya.

“Banyak anak SD yang menjauhi kakakku atau menganggap dia anak aneh karena memiliki down syndrome. Tapi tidak dengan Ben. Dia selalu menaruh perhatian dan memasukkan dia (Mary) ke dalam kelompoknya saat jam istirahat dan berjanji untuk mengajaknya ke pesta prom suatu hari nanti.” Ujar Tom Lapkowicz, adik Mary.

 So sweet ya, Dreamers. Congratulations, Mary.. And Ben, you restored our faith in humanity! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)