home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Pemuda Ini Tepati Janji Menjadi Pasangan Prom Sahabatnya yang Menderita Down Syndrome!

Sabtu, 16 Mei 2015 10:00 by reinasoebisono | 4568 hits
So Sweet, Pemuda Ini Tepati Janji Menjadi Pasangan Prom Sahabatnya yang Menderita Down Syndrome!
Image source: etonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang pelajar tampan yang menjadi atlet di sekolahnya mungkin tidak kesulitan mencari pasangan prom night. Lelaki seperti itu bisa memilih gadis mana saja yang menawarkan diri menjadi pasangannya. Tapi bukan itu yang dilakukan oleh Ben Moser.

Pemuda yang menjadi penyerang di klub football ini memilih teman masa kecilnya yang mengidap kelainan down syndrome untuk menjadi pasangan prom night-nya. Ben ingat pernah membuat janji saat di kelas 4 SD bahwa ia akan mengajak temannya Mary Lapkowicz saat prom SMA nanti.

Dan Ben menepati janjinya! Padahal sebagian teman Mary malah menjauhinya karena penampilan Mary yang tidak seperti orang kebanyakan. Tubuhnya lebih kecil dan struktur wajah yang tidak normal karena down syndrome yang dideritanya. Lalu apa alasan Ben menjadikan Mary pasangan prom-nya?


Image Source: EOnline.com

“Menurutku Mary sangat keren,” ungkap Ben kepada Pennlive dikutip Eonline. “Dia manis dan gampang bergaul,”

Janji 7 tahun lalu ini pun dilakukan Ben dengan membawakan Mary hadiah. Tentu saja Mary tidak bisa menolak ajakan sahabatnya tersebut. Ia mengaku terkejut dan tidak berharap karena ia berencana untuk pergi prom bersama teman-temannya saja.


Ben saat mengajak Mary menjadi pasangan prom-nya (foto kanan) - etonline.com

Hal ini pun disambut bahagia oleh keluarga Mary. Ibu dan saudara Mary berterima kasih kepada Ben karena memberikan kesempatan yang indah di masa remajanya.

“Banyak anak SD yang menjauhi kakakku atau menganggap dia anak aneh karena memiliki down syndrome. Tapi tidak dengan Ben. Dia selalu menaruh perhatian dan memasukkan dia (Mary) ke dalam kelompoknya saat jam istirahat dan berjanji untuk mengajaknya ke pesta prom suatu hari nanti.” Ujar Tom Lapkowicz, adik Mary.

 So sweet ya, Dreamers. Congratulations, Mary.. And Ben, you restored our faith in humanity! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)