home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Isi Chat BBM Artis AA Dengan Mucikari RA

Rabu, 13 Mei 2015 17:15 by reinasoebisono | 14127 hits
Ini Isi Chat BBM Artis AA Dengan Mucikari RA
Viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Masih santer berita prostitusi kalangan atas yang melibatkan artis-artis baik wanita atau pria yang ‘disewa’ oleh pejabat atau rakyat high class dengan tarif mahal. Beredar pula daftar inisial yang diduga artis sewaan tersebut dan masih menjadi misteri.

Di tengah banyaknya spekulasi siapa saja artis yang masuk daftar tersebut, terkuak barang bukti yakni percakapan antara artis terduga pelaku prostitusi dengan mucikarinya yang telah tertangkap yaitu RA.


Image Source: Viva.co.id

Isi foto yang didapat oleh laman Viva.co.id tersebut memperlihatkan RA menawarkan pria hidung belang kepada artis AA dengan kode ‘Arisan’. Kata ‘Arisan’ di sini sepertinya memang kode umum antara psk dan mucikarinya tentang kegiatan prostitusinya.

Baca juga: Fakta Baru Prostitusi Apartemen Kalibata: Pelaku Adalah Agen Marketingnya Sendiri

Tidak tanggung-tanggung ‘arisan’ yang dimaksud bertempat di KL. Belum diketahui kode KL ini memang benar Kuala Lumpur Malaysia atau nama penyewa berinisial KL. Namun artis AA menolak karena sedang datang bulan sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya.

Dengan terbongkarnya kasus prostitusi kelas atas ini, banyak artis-artis menjadi sasaran media terutama artis yang inisial namanya cocok dengan daftar yang beredar. Tarif yang diberikan untuk artis psk ini pun beragam, mulai 20-200 juta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)