SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Isi Chat BBM Artis AA Dengan Mucikari RA

Rabu, 13 Mei 2015 17:15 by reinasoebisono | 13372 hits
Ini Isi Chat BBM Artis AA Dengan Mucikari RA
Viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Masih santer berita prostitusi kalangan atas yang melibatkan artis-artis baik wanita atau pria yang ‘disewa’ oleh pejabat atau rakyat high class dengan tarif mahal. Beredar pula daftar inisial yang diduga artis sewaan tersebut dan masih menjadi misteri.

Di tengah banyaknya spekulasi siapa saja artis yang masuk daftar tersebut, terkuak barang bukti yakni percakapan antara artis terduga pelaku prostitusi dengan mucikarinya yang telah tertangkap yaitu RA.


Image Source: Viva.co.id

Isi foto yang didapat oleh laman Viva.co.id tersebut memperlihatkan RA menawarkan pria hidung belang kepada artis AA dengan kode ‘Arisan’. Kata ‘Arisan’ di sini sepertinya memang kode umum antara psk dan mucikarinya tentang kegiatan prostitusinya.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Artis TM Akui Memiliki Tarif Kencan 80 Juta

Tidak tanggung-tanggung ‘arisan’ yang dimaksud bertempat di KL. Belum diketahui kode KL ini memang benar Kuala Lumpur Malaysia atau nama penyewa berinisial KL. Namun artis AA menolak karena sedang datang bulan sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya.

Dengan terbongkarnya kasus prostitusi kelas atas ini, banyak artis-artis menjadi sasaran media terutama artis yang inisial namanya cocok dengan daftar yang beredar. Tarif yang diberikan untuk artis psk ini pun beragam, mulai 20-200 juta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)