SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tentara Cadangan Korsel Ngamuk, 2 Tewas, 4 Terluka

Rabu, 13 Mei 2015 12:01 by reinasoebisono | 1304 hits
Tentara Cadangan Korsel Ngamuk, 2 Tewas, 4 Terluka
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang tentara cadangan Korea Selatan, Rabu (13/5) pagi, menembak membabi buta, menewaskan satu, melukai empat rekannya, dan bunuh diri.

Kantor berita Yonhap melaporkan penembakan terjadi di Pusat Pelatihan Tentara Cadangan di Negok-dong, selatan Seoul -- ibu kota Korea Selatan. Korea Times melaporkan penembakan terjadi pukul 10:46.

Beberapa prajurit cadangan coba menghentikan amuk rekannya, dengan balas menembak. Sempat terjadi baku tembak, sampai akhirnya si sang prajurit cadangan yang mengamuk bunuh diri.

Baca juga: Korut Yakin Menang Perang Lawan AS, Puluhan Ribu Nyawa Warga Korsel Bisa Jadi Korban?

Di Korsel, warga berbadan sehat harus menjalani wajib militer dengan menjadi tentara cadangan. Mereka harus berpartisipsi dalam latihan militer selama satu tahun.

Wajib militer amat penting bagi Korsel, karena dua Korea; selatan dan utara, secara teknis masih dalam keadaan perang, karena Perang Korea 1954 tidak diakhiri dengan perjanjian perdamaian tapi gencatan senjata.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)