home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat Badan Turun 28 kg Karena McDonald’s, Pria Ini Langsung Dijadikan Brand Ambassadornya!

Rabu, 13 Mei 2015 12:00 by citra09 | 3469 hits
Berat Badan Turun 28 kg Karena McDonald’s, Pria Ini Langsung Dijadikan Brand Ambassadornya!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - akan menjalani diet, salah satu hal utama yang harus dihindari tentu tak makan di resto cepat saji atau junk food. Namun seorang pria asal Iowa, Amerika Serikat ternyata berhasil menurunkan berat badannya karena rutinitas konsumsi makanan dari resto cepat saji ternama, McDonald’s.

Dilaporkan Mirror, pria bernama John Cisna yang berprofesi sebagai seorang guru ini rutin mengonsumsi makanan dari McDonalds di tiga bulan pertama sebagai bagian dari eksperimennya. Namun setelah enam bulan, John ternyata berhasil menurunkan 28 kilogram berat badannya!


Image source: Mirror.co.uk

Tak hanya penurunan berat badan, John pun berhasil menurunkan level kolesterolnya, serta ukuran dada dan pinggangnya yang semakin kecil. Namun tentu saja makanan McD yang dikonsumsinya adalah yang tergolong ‘aman’.


Image source: Mirror.co.uk

Ia memulai sarapan dengan dua telur putih dan sandwich, sepiring oatmeal, dan skim milk yang biasa disiapkan McDonalds. Siang harinya, ia makan salad buah dan potongan apel. Sementara untuk makan malamnya, John makan kentang goreng dan menu lain seperti burger.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Tak hanya itu, John juga membarengi dietnya tersebut dengan berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya. Keberhasilan ini pun membuat John akhirnya ditunjuk sebagai brand ambassador untuk McDonald’s Diet, dan mulai berkeliling kota untuk berbagi cerita mengenai pentingnya hidup seimbang.

John juga mulai menulis buku karangannya sendiri yang bercerita tentang pengalaman dietnya berjudul ‘My McDonald’s Diet’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)