SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersesat di Hutan, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Minum Susu dari Payudaranya Sendiri!

Senin, 11 Mei 2015 17:57 by syaifan | 4993 hits
Tersesat di Hutan, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Minum Susu dari Payudaranya Sendiri!
image source: smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal Selandia Baru bernama Susan O’Brien dilaporkan hilang saat ia tengah mengikuti perlombaan di Xterra di Taman Hutan Rimutaka, bagian timur Wellington pada Sabtu (9/5) lalu. Susan yang seharusnya sampai di garis finis di hari yang sama, belum juga muncul hingga Minggu (10/5) pagi.

Dilaporkan BBC, Susan yang kemudian berhasil ditemukan oleh regu penyelamat keesokan harinya pada pukul 11.30 siang mengatakan bahwa ia mencoba segala cara untuk bisa bertahan hidup di tengah dinginnya malam dengan meminum susu dari payudaranya sendiri.

Ibu dua anak berusia 29 tahun itu mengaku bahwa ia baru terpikirkan cara tersebut begitu ia mengingat putrinya yang paling kecil yang masih berusia delapan bulan. Ia pun kemudian juga menutupi dirinya dengan lumpur dan kotoran agar tetap hangat.


Susan O'Brien bersama suami dan kedua putrinya. (smh.com.au)

“Aku benar-benar berpikir bahwa aku akan mati saat itu. Aku masih menyusui putriku, dan aku berpikir aku masih memiliki susu, lalu aku meminumnya dengan harapan untuk bisa tetap bertahan dan tidak kelelehan,” katanya.

Susan diketahui menghilang dan gagal tiba di garis finis tepat waktu karena ia mengambil rute yang salah dalam penjelajahannya. Beruntung, ia masih bisa bertahan hidup dengan mengkonsumsi susunya sendiri.

“Aku hanya berusaha bertahan agar tetap hangat dengan menutupi tubuhku dengan tanah dan lumpur. Lalu setiap aku mendengar sesuatu, aku hanya berteriak ‘Tolong!’,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)