home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersesat di Hutan, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Minum Susu dari Payudaranya Sendiri!

Senin, 11 Mei 2015 17:57 by syaifan | 6263 hits
Tersesat di Hutan, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Minum Susu dari Payudaranya Sendiri!
image source: smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal Selandia Baru bernama Susan O’Brien dilaporkan hilang saat ia tengah mengikuti perlombaan di Xterra di Taman Hutan Rimutaka, bagian timur Wellington pada Sabtu (9/5) lalu. Susan yang seharusnya sampai di garis finis di hari yang sama, belum juga muncul hingga Minggu (10/5) pagi.

Dilaporkan BBC, Susan yang kemudian berhasil ditemukan oleh regu penyelamat keesokan harinya pada pukul 11.30 siang mengatakan bahwa ia mencoba segala cara untuk bisa bertahan hidup di tengah dinginnya malam dengan meminum susu dari payudaranya sendiri.

Ibu dua anak berusia 29 tahun itu mengaku bahwa ia baru terpikirkan cara tersebut begitu ia mengingat putrinya yang paling kecil yang masih berusia delapan bulan. Ia pun kemudian juga menutupi dirinya dengan lumpur dan kotoran agar tetap hangat.


Susan O'Brien bersama suami dan kedua putrinya. (smh.com.au)

“Aku benar-benar berpikir bahwa aku akan mati saat itu. Aku masih menyusui putriku, dan aku berpikir aku masih memiliki susu, lalu aku meminumnya dengan harapan untuk bisa tetap bertahan dan tidak kelelehan,” katanya.

Susan diketahui menghilang dan gagal tiba di garis finis tepat waktu karena ia mengambil rute yang salah dalam penjelajahannya. Beruntung, ia masih bisa bertahan hidup dengan mengkonsumsi susunya sendiri.

“Aku hanya berusaha bertahan agar tetap hangat dengan menutupi tubuhku dengan tanah dan lumpur. Lalu setiap aku mendengar sesuatu, aku hanya berteriak ‘Tolong!’,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)