SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersesat di Hutan, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Minum Susu dari Payudaranya Sendiri!

Senin, 11 Mei 2015 17:57 by syaifan | 5144 hits
Tersesat di Hutan, Wanita Ini Bertahan Hidup dengan Minum Susu dari Payudaranya Sendiri!
image source: smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal Selandia Baru bernama Susan O’Brien dilaporkan hilang saat ia tengah mengikuti perlombaan di Xterra di Taman Hutan Rimutaka, bagian timur Wellington pada Sabtu (9/5) lalu. Susan yang seharusnya sampai di garis finis di hari yang sama, belum juga muncul hingga Minggu (10/5) pagi.

Dilaporkan BBC, Susan yang kemudian berhasil ditemukan oleh regu penyelamat keesokan harinya pada pukul 11.30 siang mengatakan bahwa ia mencoba segala cara untuk bisa bertahan hidup di tengah dinginnya malam dengan meminum susu dari payudaranya sendiri.

Ibu dua anak berusia 29 tahun itu mengaku bahwa ia baru terpikirkan cara tersebut begitu ia mengingat putrinya yang paling kecil yang masih berusia delapan bulan. Ia pun kemudian juga menutupi dirinya dengan lumpur dan kotoran agar tetap hangat.


Susan O'Brien bersama suami dan kedua putrinya. (smh.com.au)

“Aku benar-benar berpikir bahwa aku akan mati saat itu. Aku masih menyusui putriku, dan aku berpikir aku masih memiliki susu, lalu aku meminumnya dengan harapan untuk bisa tetap bertahan dan tidak kelelehan,” katanya.

Susan diketahui menghilang dan gagal tiba di garis finis tepat waktu karena ia mengambil rute yang salah dalam penjelajahannya. Beruntung, ia masih bisa bertahan hidup dengan mengkonsumsi susunya sendiri.

“Aku hanya berusaha bertahan agar tetap hangat dengan menutupi tubuhku dengan tanah dan lumpur. Lalu setiap aku mendengar sesuatu, aku hanya berteriak ‘Tolong!’,” pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)