SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Tertangkap Hendak Bakar Masjid A'a Gym

Senin, 11 Mei 2015 16:53 by ningcil | 2144 hits
Seorang Wanita Tertangkap Hendak Bakar Masjid A'a Gym
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita bernama Dewi Palapa (38) melakukan aksi pembakaran di Masjid Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Keamanan dan Ketertiban Daarut Tauhid, Nurhadi. "Iya benar, kejadian Jumat (8/5/2015) dini hari," katanya kepada INILAHCOM, Senin (11/5/2015).

Menurutnya, wanita tersebut membakar rak sepatu yang berada di lantai dasar masjid. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pasalnya saat kejadian sejumlah santri langsung berusaha memadamkan kobaran api.

"Cuma rak sepatu sama sejumlah sepatu yang terbakar. Karena sedang banyak yang sedang itikaf, jadi langsung dipadamkan," tambahnya.

Menurut kabar yang beredar, wanita pembakar Masjid Darut Tauhid ini diduga merupakan penganut Islam Syiah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo kembali menyita perhatian publik. Pada Sabtu (14/1) lalu, pria yang akrab disapa Jokowi itu terlihat mengunjungi sebuah barbershop atau jasa cukur rambut di daerah Bogor, Jawa Barat....
  • HOT !
    Maskapai nasional negara, Garuda Indonesia memang sudah jadi kebanggaan karena kerap mendapat predikat ‘Terbaik Dunia’ di berbagai kategori. Mulai dari fasilitas hingga kualitas pelayanan kabin kru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)