SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Tertangkap Hendak Bakar Masjid A'a Gym

Senin, 11 Mei 2015 16:53 by ningcil | 2169 hits
Seorang Wanita Tertangkap Hendak Bakar Masjid A'a Gym
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita bernama Dewi Palapa (38) melakukan aksi pembakaran di Masjid Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Keamanan dan Ketertiban Daarut Tauhid, Nurhadi. "Iya benar, kejadian Jumat (8/5/2015) dini hari," katanya kepada INILAHCOM, Senin (11/5/2015).

Menurutnya, wanita tersebut membakar rak sepatu yang berada di lantai dasar masjid. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pasalnya saat kejadian sejumlah santri langsung berusaha memadamkan kobaran api.

"Cuma rak sepatu sama sejumlah sepatu yang terbakar. Karena sedang banyak yang sedang itikaf, jadi langsung dipadamkan," tambahnya.

Menurut kabar yang beredar, wanita pembakar Masjid Darut Tauhid ini diduga merupakan penganut Islam Syiah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)