SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sebuah Panggung Berisi 80 Orang Peserta Paduan Suara Ambles!

Senin, 11 Mei 2015 16:19 by ningcil | 1463 hits
Duh, Sebuah Panggung Berisi 80 Orang Peserta Paduan Suara Ambles!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah video mengejutkan yang merekam sebuah kejadian dimana panggung yang tengah digunakan untuk gladi resik acara kompetisi bernyanyi runtuh saat sarat peserta pada Sabtu (09/05) di Bijie Grand Theatre di Provinsi Guizhou, Tiongkok.

Insiden ini lantas menyebabkan sejumlah peserta paduan suara berseragam polisi jatuh bersama panggung yang ambles. Dari kejadian yang cukup mengagetkan ini, delapan orang dilaporkan mengalami cedera setelah jatuh dari panggung dengan ketinggian 5 meter.  


Image source: dailymail.co.uk

Amblesnya panggung berlantaikan karpet merah dengan empat tingkatan tersebut terjadi sekitar 80 detik setelah sebanyak 80 peserta paduan suara mulai bernyanyi hingga akhirnya pada saat panggung ambles semua peserta pun ikut jatuh dalam satu lubang.

Dalam video yang berdurasi 33 detik tersebut terlihat bagaimana barisan paduan suara yang sudah rapi untuk memulai gladi resik, namun tak lama setelah ada beberapa peserat yang baru bergabung diatas panggung, panggung tersebut langsung ambles dan terdengar teriakan panik dari para peserta yang jatuh.

Baca juga: Niat Mau Showcase, Boy Group Ini Malah Diserang Seorang Wanita

Untungnya seperti dikutip dari Mashable, tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pihak kepolisian dari kota Bijie, Guizhou yang merupakan peserta lomba paduan suara ini serta para pekerja panggung mengalami cedera.

Penyebab pasti amblesnya panggung ini kini tengah diselidiki pihak yang berkaitan.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)