home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Paranormal Klaim Ada Alien 'Tersembunyi' di Dalam Lukisan Mona Lisa

Senin, 11 Mei 2015 13:10 by citra09 | 4928 hits
Seorang Paranormal Klaim Ada Alien 'Tersembunyi' di Dalam Lukisan Mona Lisa
Image source: misteriotec

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah klaim dari seorang paranormal dan ahli teori konspirasi baru-baru ini menghebohkan sosial media setelah ia menyebutkan bahwa Leonardo Da Vinci telah menyembunyikan keberadaan alien, dan ‘bukti’nya bisa ditemukan dalam lukisan Mona Lisa.

Melalui websitenya, paranormal bernama Scott C Waring tersebut mengklaim telah menemukan sosok alien yang bersembunyi di dalam lukisan Mona Lisa. Dalam video yang dirilis, bisa terlihat bentuk wajah, kepala, jubah, serta tangan yang ia identifikasi.


Image source: Mirror.co.uk

“Banyak yang percaya bahwa Leonardo Da Vinci mengungkap kode rahasia dan pesan tersembunyi di kebanyakan karyanya. Jika itu benar, maka sangat masuk akal jika Mona Lisa digambar untuk mengungkap sebuah fakta sejarah yang penting,” ungkapnya seperti dikutip Mirror.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Viral Transformasi Wanita Make-Up Ala Mona Lisa, Mirip Banget Bikin Pangling!

 Namun, video tersebut tidak memberikan penjelasan bagi kemungkinan keberadaan makhluk alien dan bisa juga warna lukisan tersebut ditingkatkan untuk membuat fitur ‘alien’ tersebut bisa lebih terlihat, yang membuat beberapa netizen merasa ragu akan klaim dari sang paranormal.

Lukisan karya Da Vinci tersebut memang telah lama dispekulasikan memiliki berbagai kode dan pesan tersebunyi, yang kemudian dibuat ke dalam novel dan film berjudul ‘The Da Vinci Code’. Pada tahun 2010, sejarawan seni mengklaim bahwa telah ditemukan angka dan huruf kecil  dalam mata misterius Mona Lisa yang bisa jadi merupakan sebuah kode.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)