SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Paranormal Klaim Ada Alien 'Tersembunyi' di Dalam Lukisan Mona Lisa

Senin, 11 Mei 2015 13:10 by citra09 | 4574 hits
Seorang Paranormal Klaim Ada Alien 'Tersembunyi' di Dalam Lukisan Mona Lisa
Image source: misteriotec

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah klaim dari seorang paranormal dan ahli teori konspirasi baru-baru ini menghebohkan sosial media setelah ia menyebutkan bahwa Leonardo Da Vinci telah menyembunyikan keberadaan alien, dan ‘bukti’nya bisa ditemukan dalam lukisan Mona Lisa.

Melalui websitenya, paranormal bernama Scott C Waring tersebut mengklaim telah menemukan sosok alien yang bersembunyi di dalam lukisan Mona Lisa. Dalam video yang dirilis, bisa terlihat bentuk wajah, kepala, jubah, serta tangan yang ia identifikasi.


Image source: Mirror.co.uk

“Banyak yang percaya bahwa Leonardo Da Vinci mengungkap kode rahasia dan pesan tersembunyi di kebanyakan karyanya. Jika itu benar, maka sangat masuk akal jika Mona Lisa digambar untuk mengungkap sebuah fakta sejarah yang penting,” ungkapnya seperti dikutip Mirror.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Viral Transformasi Wanita Make-Up Ala Mona Lisa, Mirip Banget Bikin Pangling!

 Namun, video tersebut tidak memberikan penjelasan bagi kemungkinan keberadaan makhluk alien dan bisa juga warna lukisan tersebut ditingkatkan untuk membuat fitur ‘alien’ tersebut bisa lebih terlihat, yang membuat beberapa netizen merasa ragu akan klaim dari sang paranormal.

Lukisan karya Da Vinci tersebut memang telah lama dispekulasikan memiliki berbagai kode dan pesan tersebunyi, yang kemudian dibuat ke dalam novel dan film berjudul ‘The Da Vinci Code’. Pada tahun 2010, sejarawan seni mengklaim bahwa telah ditemukan angka dan huruf kecil  dalam mata misterius Mona Lisa yang bisa jadi merupakan sebuah kode.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)