home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Dubes RI di Pakistan Tewas Kecelakaan Heli

Jumat, 08 Mei 2015 19:18 by reinasoebisono | 2052 hits
Istri Dubes RI di Pakistan Tewas Kecelakaan Heli
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Helikopter militer Pakistan, Jumat (8/5), jatuh dan menewaskan Dubes Norwegia Leif Larsen dan Dubes Filipina Domingo Lucenario Jr, serta istri Dubes RI dan Malaysia.

Situs dawn.com memberitakan helikopter gagal mendarat darurat di Lembah Neltar, dalam perjalanan ke Kashmir untuk peresmian proyek pariwisata.

Istri dari Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad yang bernama Nyonya Heri Listyawati tewas dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan suami menderita luka-luka. Dua pilot dari Angkatan Darat Pakistan juga tewas.

Brigjen Asim Bajwa, Direktur Jenderal Hubungan Masyarakat AD Pakistan (ISPR), mengatakan Dubes Polandia Andrzej Ananicz dan Belanda Marcel de Vink teramasuk di antara lima korban luka. Helikopter MI-17 itu membawa sebelas warga asing, dan enam warga Pakistan.

Mereka akan menghadiri peresmian proyek kereta gantung yang dibangun Angkatan Udara untuk wisatawan yang mengunjungi wilayah Gilgit-Baltistan, Pakistan. PM Nawaz Sharif dijadwalkan meresmikan fasilitas itu, tapi pesawatnya kembali dari Gilgit setelah kabar kecelakaan itu muncul. Penyebab kecelakaan belum diketahui.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)