SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Dubes RI di Pakistan Tewas Kecelakaan Heli

Jumat, 08 Mei 2015 19:18 by reinasoebisono | 1955 hits
Istri Dubes RI di Pakistan Tewas Kecelakaan Heli
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Helikopter militer Pakistan, Jumat (8/5), jatuh dan menewaskan Dubes Norwegia Leif Larsen dan Dubes Filipina Domingo Lucenario Jr, serta istri Dubes RI dan Malaysia.

Situs dawn.com memberitakan helikopter gagal mendarat darurat di Lembah Neltar, dalam perjalanan ke Kashmir untuk peresmian proyek pariwisata.

Istri dari Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad yang bernama Nyonya Heri Listyawati tewas dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan suami menderita luka-luka. Dua pilot dari Angkatan Darat Pakistan juga tewas.

Brigjen Asim Bajwa, Direktur Jenderal Hubungan Masyarakat AD Pakistan (ISPR), mengatakan Dubes Polandia Andrzej Ananicz dan Belanda Marcel de Vink teramasuk di antara lima korban luka. Helikopter MI-17 itu membawa sebelas warga asing, dan enam warga Pakistan.

Mereka akan menghadiri peresmian proyek kereta gantung yang dibangun Angkatan Udara untuk wisatawan yang mengunjungi wilayah Gilgit-Baltistan, Pakistan. PM Nawaz Sharif dijadwalkan meresmikan fasilitas itu, tapi pesawatnya kembali dari Gilgit setelah kabar kecelakaan itu muncul. Penyebab kecelakaan belum diketahui.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)