home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!

Sabtu, 09 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 2323 hits
Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mustafa Can Aksoy, mahasiswa sastra di Propinsi Anatolia Sentral Eskiehir, divonis tiga tahun penjara akibat menikam dan menghancurkan kepala kucing dengan wadah air.

Today's Zaman, harian lokal, memberitakan Aksoy cukup biadab untuk ukuran manusia berpendidikan. Ia merekam penyiksaan dan pembunuhan seekor kucing, dan mengunggah video-nya secara online.

Video tersebut ditonton banyak orang, dan Aksoy dikecam hebat. Namun hanya satu orang yang bertindak, yaitu pemilik Cafe de Kedi. Aksoy, mahasiswa berusia 21 tahun, membawa kucing itu dari Cafe de Kedi.

Pemilik kafe, yang sangat mengenal kucing itu, menggugatnya ke pengadilan. Pengadilan menanggapi gugatan sang pemilik kafe, dan menggelandang Aksoy ke kursi pesakitan.

Rabu (6/5), pengadilan memvonis Aksoy bersalah mengadopsi kucing tanpa alasan, menyiksa, dan membunuhnya. Hakim Orhan Kucufidanc mengatakan keputusan diambil berdasarkan hati nuraninya. Ia juga menolak permintaan Aksoy agar hakim meringankan hukuman.

"Saya tidak yakin Aksoy bertobat," ujar Hakim Orhan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)