SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!

Sabtu, 09 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 1964 hits
Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mustafa Can Aksoy, mahasiswa sastra di Propinsi Anatolia Sentral Eskiehir, divonis tiga tahun penjara akibat menikam dan menghancurkan kepala kucing dengan wadah air.

Today's Zaman, harian lokal, memberitakan Aksoy cukup biadab untuk ukuran manusia berpendidikan. Ia merekam penyiksaan dan pembunuhan seekor kucing, dan mengunggah video-nya secara online.

Video tersebut ditonton banyak orang, dan Aksoy dikecam hebat. Namun hanya satu orang yang bertindak, yaitu pemilik Cafe de Kedi. Aksoy, mahasiswa berusia 21 tahun, membawa kucing itu dari Cafe de Kedi.

Pemilik kafe, yang sangat mengenal kucing itu, menggugatnya ke pengadilan. Pengadilan menanggapi gugatan sang pemilik kafe, dan menggelandang Aksoy ke kursi pesakitan.

Rabu (6/5), pengadilan memvonis Aksoy bersalah mengadopsi kucing tanpa alasan, menyiksa, dan membunuhnya. Hakim Orhan Kucufidanc mengatakan keputusan diambil berdasarkan hati nuraninya. Ia juga menolak permintaan Aksoy agar hakim meringankan hukuman.

"Saya tidak yakin Aksoy bertobat," ujar Hakim Orhan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)