SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!

Sabtu, 09 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 2033 hits
Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mustafa Can Aksoy, mahasiswa sastra di Propinsi Anatolia Sentral Eskiehir, divonis tiga tahun penjara akibat menikam dan menghancurkan kepala kucing dengan wadah air.

Today's Zaman, harian lokal, memberitakan Aksoy cukup biadab untuk ukuran manusia berpendidikan. Ia merekam penyiksaan dan pembunuhan seekor kucing, dan mengunggah video-nya secara online.

Video tersebut ditonton banyak orang, dan Aksoy dikecam hebat. Namun hanya satu orang yang bertindak, yaitu pemilik Cafe de Kedi. Aksoy, mahasiswa berusia 21 tahun, membawa kucing itu dari Cafe de Kedi.

Pemilik kafe, yang sangat mengenal kucing itu, menggugatnya ke pengadilan. Pengadilan menanggapi gugatan sang pemilik kafe, dan menggelandang Aksoy ke kursi pesakitan.

Rabu (6/5), pengadilan memvonis Aksoy bersalah mengadopsi kucing tanpa alasan, menyiksa, dan membunuhnya. Hakim Orhan Kucufidanc mengatakan keputusan diambil berdasarkan hati nuraninya. Ia juga menolak permintaan Aksoy agar hakim meringankan hukuman.

"Saya tidak yakin Aksoy bertobat," ujar Hakim Orhan.

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)