SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!

Sabtu, 09 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 2098 hits
Di Turki, Penyiksa Kucing Dihukum 3 Tahun Penjara!
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mustafa Can Aksoy, mahasiswa sastra di Propinsi Anatolia Sentral Eskiehir, divonis tiga tahun penjara akibat menikam dan menghancurkan kepala kucing dengan wadah air.

Today's Zaman, harian lokal, memberitakan Aksoy cukup biadab untuk ukuran manusia berpendidikan. Ia merekam penyiksaan dan pembunuhan seekor kucing, dan mengunggah video-nya secara online.

Video tersebut ditonton banyak orang, dan Aksoy dikecam hebat. Namun hanya satu orang yang bertindak, yaitu pemilik Cafe de Kedi. Aksoy, mahasiswa berusia 21 tahun, membawa kucing itu dari Cafe de Kedi.

Pemilik kafe, yang sangat mengenal kucing itu, menggugatnya ke pengadilan. Pengadilan menanggapi gugatan sang pemilik kafe, dan menggelandang Aksoy ke kursi pesakitan.

Rabu (6/5), pengadilan memvonis Aksoy bersalah mengadopsi kucing tanpa alasan, menyiksa, dan membunuhnya. Hakim Orhan Kucufidanc mengatakan keputusan diambil berdasarkan hati nuraninya. Ia juga menolak permintaan Aksoy agar hakim meringankan hukuman.

"Saya tidak yakin Aksoy bertobat," ujar Hakim Orhan.

Source:
  • HOT !
    Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel....
  • HOT !
    Pemasangannya sempat menarik perhatian dan mengundang berbagai pertanyaan. Instalasi seni patung bamboo ‘Getah Getih’ karya seniman Joko Avianto yang terpasang di Bundaran HI pun akhirnya dibongkar oleh Pemprov DKI Jakarta....
  • HOT !
    Biro Penyelidikan Federal Amerika Serikat (FBI) meluncurkan pernyataan dengan harapan agar para korban penipuan yang dijuluki ‘Ratu Penipu Hollywood’ bisa memberikan keterangan. Ratu Penipu Hollywood diketahui kerap mengirim korban ke Jakarta untuk diperas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)