SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Latih Jatuh, Pilot Luka Bakar 90 Persen

Jumat, 08 Mei 2015 11:40 by ningcil | 713 hits
Pesawat Latih Jatuh, Pilot Luka Bakar 90 Persen
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesawat latih jenis Swayasa Single Seater dengan nomor registrasi PKS-317, milik FASI yang jatuh, kini terbakar habis. Sedangkan sang pengendara mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya hingga 90 persen.

Hal tersebut dijelaskan Pejabat Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Budi Widjanarko. Ia menyebut, korban bernama Sugeng Sukarsono menderita luka bakar serius.

"Korban mengalami luka bakar 90 persen dan dibawa ke RSPAD," katanya saat dihubungi, Kamis (7/5/2015). Ia membenarkan bahwa pesawat naas itu terbang dalam sesi latihan jelang SEA Games.

"Pesawat itu terbang dari Palembang pukul 09:45 dan seharusnya mendarat di Pondok Cabe, Jakarta Selatan pada Kamis (7/5/2015) pukul 11:45," kata Budi.

Ia menjelaskan, sesampainya di tempat kejadian perkara, pesawat itu mengalami kecelakaan dan terbakar. Menurutnya dari keterangan pihak landasan udara, saat akan mendarat, pesawat bergoyang kala menyentuh tanah.

"Karena oleng sang pilot pesawat pun memutuskan untuk terbang kembali dan kemudian terbakar," tambahnya. [ton]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo kembali menyita perhatian publik. Pada Sabtu (14/1) lalu, pria yang akrab disapa Jokowi itu terlihat mengunjungi sebuah barbershop atau jasa cukur rambut di daerah Bogor, Jawa Barat....
  • HOT !
    Maskapai nasional negara, Garuda Indonesia memang sudah jadi kebanggaan karena kerap mendapat predikat ‘Terbaik Dunia’ di berbagai kategori. Mulai dari fasilitas hingga kualitas pelayanan kabin kru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)