SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Latih Jatuh, Pilot Luka Bakar 90 Persen

Jumat, 08 Mei 2015 11:40 by ningcil | 869 hits
Pesawat Latih Jatuh, Pilot Luka Bakar 90 Persen
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesawat latih jenis Swayasa Single Seater dengan nomor registrasi PKS-317, milik FASI yang jatuh, kini terbakar habis. Sedangkan sang pengendara mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya hingga 90 persen.

Hal tersebut dijelaskan Pejabat Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Budi Widjanarko. Ia menyebut, korban bernama Sugeng Sukarsono menderita luka bakar serius.

"Korban mengalami luka bakar 90 persen dan dibawa ke RSPAD," katanya saat dihubungi, Kamis (7/5/2015). Ia membenarkan bahwa pesawat naas itu terbang dalam sesi latihan jelang SEA Games.

Baca juga: Dokumentasi Foto dan Video Mengenaskan Kecelakaan Pesawat Bangladesh di Nepal

"Pesawat itu terbang dari Palembang pukul 09:45 dan seharusnya mendarat di Pondok Cabe, Jakarta Selatan pada Kamis (7/5/2015) pukul 11:45," kata Budi.

Ia menjelaskan, sesampainya di tempat kejadian perkara, pesawat itu mengalami kecelakaan dan terbakar. Menurutnya dari keterangan pihak landasan udara, saat akan mendarat, pesawat bergoyang kala menyentuh tanah.

"Karena oleng sang pilot pesawat pun memutuskan untuk terbang kembali dan kemudian terbakar," tambahnya. [ton]

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)