SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memiliki Aturan Ketat, ISIS Buka Hotel Bintang 5 Di Irak

Jumat, 08 Mei 2015 11:17 by reinasoebisono | 1261 hits
Memiliki Aturan Ketat, ISIS Buka Hotel Bintang 5 Di Irak
Image source: CNN Indones

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok radikal yang berbasis di Irak dan Suriah, ISIS dilaporkan membangun sebuah hotel mewah. Dilansir CNN, hotel setara bintang 5 ini dibuka di kota Mosul, kota kedua terbesar di Irak dan bertujuan untuk digunakan para militannya yang sedang berkunjung. Dua bendera ISIS juga berkibar di depan hotel tersebut.

Hotel tersebut sebelumnya bernama Niwana International Hotel, memiliki 262 kamar, dua restoran, dua aula besar, juga dilengkapi kolam renang dan fasilitas mewah lainnya. Beberapa foto yang disebar di media sosial afiliasi ISIS juga memperlihatkan suasana pembukaan hotel tersebut 1 Mei kemarin.


Suasana pembukaan hotel ISIS di Irak (CNN Indonesia)

Hotel tersebut diketahui memiliki aturan yang ketat, ditambah penjagaan polisi wanita. Para pengunjung wanita dilarang berenang dan main tenis kecuali mereka bisa memastikan setiap inchi tubuhnya tertutup, dilansir Republika.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Hotel mewah ini juga melarang adanya minuman alkohol, perjudian, mabuk-mabukan dan kegiatan menari. Jika diketahui melanggar, ISIS tidak segan memnghukum dengan cara dicambuk, disalib ataupun dipenggal.

Menurut peneliti Kontraterorisme, Charlie Winter, pembukaan hotel mewah ini bertujuan untuk memperlihatkan bahwa penyerangan dari negara koalisi AS tidak mempan terhadap ISIS. Mereka membuktikannya dengan mengadakan gala dinner dan kembang api di hotel tersebut. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)