SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Licin, Pembunuh Ini Ditangkap Setelah Buron Setengah Abad

Rabu, 06 Mei 2015 18:06 by reinasoebisono | 2445 hits
Terlalu Licin, Pembunuh Ini Ditangkap Setelah Buron Setengah Abad
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Frank Freshwaters, pembunuh yang lari dari penjara, ditangkap kepolisian Florida setelah setengah abad dicari. Freshwaters kini berusia 79 tahun. Tubuhnya mulai renta, dan wajahnya tidak lagi sama seperti ketika melakukan kejahatan.

Ia melarikan diri tahun 1959. Sempat ditangkap otoritas Virginia Barta tahun 1975, tapi dibebaskan dan menghilang. Freshwaters tinggal di Florida selama 20 tahun dengan nama samaran. Brevard Counth mencurigainya, dan menciptakan tipu muslihat untuk mendapatkan sidik jari Freshwaters.

Caranya, dengan meminta sang buronan menanda-tangani surat-surat. Dari alat tulis yang digunakan, polisi mendapatkan sidik jari Freshwaters dan mencocokannya.

Setelah sepekan pengawasan, kepolisian Florida mengkonfrontasi Freshwaters dengan foto lama seorang lelaki seraya bertanya apakah orang di foto itu adalah dirinya.

Baca juga: Terungkap, Misteri Dibalik Tewasnya Gadis 19 Tahun Oleh Driver Ojek Online

"Freshwaters mengatakan tidak pernah melihat orang itu sekian lama," ujar Mayor Tod Goodyear, dari kantor Sheriff Brevard County. "Anehnya, setelah itu Freshwaters mengaku lelaki dalam foto itu adalah drinya," lanjut Goodyewar.

Freshwaters ditangkap tahun 1957 karena membunuh pejalan kaki dengan kendaraan. Semula, ia dihukum satu sampai 20 tahun percobaan, atau sampai dia melanggar ijin mengemudi.

Ia dipenjara di Ohio State Reformatory, sebelum dipindahkan ke penjara keamanan maksimum di Sandusky, September 1959, dan melarikan diri. Berikut ulasan penangkapan Frank Freshwaters:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)