home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesalahan Teknis, Tubuh Pria Ini Nyaris Terbelah Saat akan Naik Lift Apartemen di Korea!

Rabu, 06 Mei 2015 08:17 by citra09 | 4954 hits
Kesalahan Teknis, Tubuh Pria Ini Nyaris Terbelah Saat akan Naik Lift Apartemen di Korea!
Image source: SBS Video

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kembali dihebohkan dengan sebuah insiden yang nyaris membuat nyawa seorang pria asal Korea Selatan terancam. Tubuh pria yang teridentifikasi bernama Tuan Ha ini nyaris terbelah dua karena kesalahan teknis sebuah lift.

Dilaporkan SBS News, pada akhir April lalu di Gyeonggido, Korea Selatan, seorang pria bernama tuan Ha terlihat masuk ke dalam sebuah lift di lantai 11 sebuah apartemen. Dalam rekaman CCTV, pemirsa bisa menyaksikan saat pria tersebut masuk, lift tersebut tiba-tiba saja naik!


Image source: SBS Video

Hal ini pun menyebabkan sang pria langsung terpeleset dan tubuhnya tergeletak di ujung pintu yang masih terbuka. Meski pintu lift terbuka, untungnya pria tersebut memiliki refleks yang baik sehingga ia mendorong badannya untuk melompat ke luar.


Image source: SBS Video

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

“Untung saja aku menjatuhkan diri ke luar pintu, tapi mungkin jika itu adalah anak kecil atau orang tua, mereka mungkin akan sulit melakukannya. Itu benar-benar sangat berbahaya,” tutur pria tersebut kepada reporter SBS.

Berdasarkan laporan, insiden tersebut tak akan terjadi jika pihak pengelola apartemen telah memasang sensor di bagian pintu lift, sehingga bisa mendeteksi orang yang masuk. Sebuah hukum mengenai hal ini sebenarnya telah diberlakukan sejak tahun 2000 lalu, namun lift apartemen tersebut ternyata dibangun setahun sebelum hukum tersebut diciptakan yaitu tahun 1999.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)