SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesalahan Teknis, Tubuh Pria Ini Nyaris Terbelah Saat akan Naik Lift Apartemen di Korea!

Rabu, 06 Mei 2015 08:17 by citra09 | 4517 hits
Kesalahan Teknis, Tubuh Pria Ini Nyaris Terbelah Saat akan Naik Lift Apartemen di Korea!
Image source: SBS Video

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kembali dihebohkan dengan sebuah insiden yang nyaris membuat nyawa seorang pria asal Korea Selatan terancam. Tubuh pria yang teridentifikasi bernama Tuan Ha ini nyaris terbelah dua karena kesalahan teknis sebuah lift.

Dilaporkan SBS News, pada akhir April lalu di Gyeonggido, Korea Selatan, seorang pria bernama tuan Ha terlihat masuk ke dalam sebuah lift di lantai 11 sebuah apartemen. Dalam rekaman CCTV, pemirsa bisa menyaksikan saat pria tersebut masuk, lift tersebut tiba-tiba saja naik!


Image source: SBS Video

Hal ini pun menyebabkan sang pria langsung terpeleset dan tubuhnya tergeletak di ujung pintu yang masih terbuka. Meski pintu lift terbuka, untungnya pria tersebut memiliki refleks yang baik sehingga ia mendorong badannya untuk melompat ke luar.


Image source: SBS Video

Baca juga: Kelahiran Bayi dengan Beragam Kelainan di Korea Selatan Meningkat, Karena Masalah Polusi?

“Untung saja aku menjatuhkan diri ke luar pintu, tapi mungkin jika itu adalah anak kecil atau orang tua, mereka mungkin akan sulit melakukannya. Itu benar-benar sangat berbahaya,” tutur pria tersebut kepada reporter SBS.

Berdasarkan laporan, insiden tersebut tak akan terjadi jika pihak pengelola apartemen telah memasang sensor di bagian pintu lift, sehingga bisa mendeteksi orang yang masuk. Sebuah hukum mengenai hal ini sebenarnya telah diberlakukan sejak tahun 2000 lalu, namun lift apartemen tersebut ternyata dibangun setahun sebelum hukum tersebut diciptakan yaitu tahun 1999.

(ctr)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)