SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesalahan Teknis, Tubuh Pria Ini Nyaris Terbelah Saat akan Naik Lift Apartemen di Korea!

Rabu, 06 Mei 2015 08:17 by citra09 | 4406 hits
Kesalahan Teknis, Tubuh Pria Ini Nyaris Terbelah Saat akan Naik Lift Apartemen di Korea!
Image source: SBS Video

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kembali dihebohkan dengan sebuah insiden yang nyaris membuat nyawa seorang pria asal Korea Selatan terancam. Tubuh pria yang teridentifikasi bernama Tuan Ha ini nyaris terbelah dua karena kesalahan teknis sebuah lift.

Dilaporkan SBS News, pada akhir April lalu di Gyeonggido, Korea Selatan, seorang pria bernama tuan Ha terlihat masuk ke dalam sebuah lift di lantai 11 sebuah apartemen. Dalam rekaman CCTV, pemirsa bisa menyaksikan saat pria tersebut masuk, lift tersebut tiba-tiba saja naik!


Image source: SBS Video

Hal ini pun menyebabkan sang pria langsung terpeleset dan tubuhnya tergeletak di ujung pintu yang masih terbuka. Meski pintu lift terbuka, untungnya pria tersebut memiliki refleks yang baik sehingga ia mendorong badannya untuk melompat ke luar.


Image source: SBS Video

Baca juga: Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

“Untung saja aku menjatuhkan diri ke luar pintu, tapi mungkin jika itu adalah anak kecil atau orang tua, mereka mungkin akan sulit melakukannya. Itu benar-benar sangat berbahaya,” tutur pria tersebut kepada reporter SBS.

Berdasarkan laporan, insiden tersebut tak akan terjadi jika pihak pengelola apartemen telah memasang sensor di bagian pintu lift, sehingga bisa mendeteksi orang yang masuk. Sebuah hukum mengenai hal ini sebenarnya telah diberlakukan sejak tahun 2000 lalu, namun lift apartemen tersebut ternyata dibangun setahun sebelum hukum tersebut diciptakan yaitu tahun 1999.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)