home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Bersahabat dengan Seekor Beruang Seberat 360 Kg!

Selasa, 05 Mei 2015 17:00 by Dits | 3364 hits
Wow, Pria Ini Bersahabat dengan Seekor Beruang Seberat 360 Kg!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pecinta hewan tentunya senang jika memiliki hewan peliharaan dirumah, jika sebagian akan memilih anjing atau kucing sebagai peliharaan, namun berbeda dengan Casey Anderson, pria yang dikenal sebagai petualang, dan aktivis hak-hak hewan ini memilih untuk memelihara seekor beruang dirumahnya.

Dikutip dari laman Dailymail.co.uk, Casey mengadopsi beruang Grizzly yang ia beri nama Brutus. Hubungan keduanya berawal saat Brutus masih kecil, ia diselamatkan Casey dari sebuah taman margasatwa Hewan. Keduanya sangat dekat dan tidak bisa dipisahkan, bahkan sampai Casey menikah, Brutus hadir sebagai ‘orang’ penting di pernikahan.


Image source: dailymail.co.uk

Beruang berbobot 360 kg ini pun dapat beradaptasi dengan lingkungan manusia dan ia telah menjadi bagian dari keluarga Casey, bahkan Brutus memiliki kursi di meja makan keluarga. "Dia sahabat saya," ungkap Casey pada Good Morning America. "Dia memberi saya cinta tanpa syarat."


image source: dailymail.co.uk

Casey menambahkan banyak orang salah paham dan merasa bahwa beruang adalah pemakan manusia padahal sebaliknya, mereka biasanya justru menghindari kontak dengan manusia. "Ini kesalahpahaman terbesar. Ketika kamu mendengar tentang beruang grizzly, itu karena mereka (manusia) telah melakukan sesuatu yang salah,” jelas Casey. "Kami sedang berusaha untuk mengubah mitos tersebut dan mendidik masyarakat."


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Sudah Bersahabat Sejak Pre-debut

Sebagai seekor hewan yang hidup bersama manusia, Brutus benar-benar cerdas. Dia juga menegaskan makhluk tersebut mirip dengan manusia, memiliki kepribadian, dan bahkan dia bisa meneteskan air mata.

Kisahnya persahabatan Casey dan Brutus pun dibuat dalam sebuah film documenter di National Geograpic yang bertajuk "Expedition Grizzly". Grizzlies sendiri merupakan seekor beruang yang mengkonsumsi makanan vegetarian seperti buah dan akar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)