SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tanggal, Warga Bisa Ikut Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi

Senin, 04 Mei 2015 14:45 by reinasoebisono | 1814 hits
Umumkan Tanggal, Warga Bisa Ikut Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi
Image source: Liputan 6

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memastikan tanggal 11 Juni 2015 menggelar pernikahan untuk anak sulungnya, masyarakat juga turut diundang untuk menghadiri pesta resepsi anak Jokowi. Pernikahan antara Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo Selvi Ananda dikabarkan akan menjadi pesta yang sederhana.

Dikutip Liputan6.com, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan, pesta pernikahan tersebut bukanlah open house, melainkan hanya acara sederhana. Sehingga tamu yang tak mendapat undangan pun boleh masuk ke lokasi resepsi yang akan digelar di Gedung Graha Solo, Jawa Tengah.

“Rencana tamu undangan masyarakat umum waktunya sudah diatur, yakni mulai sekitar pukul 10.00-13.00 WIB. Sedangkan khusus tamu VIP pada pukul 18.30-21.00,” jelas Rudyatmo.

Baca juga: 'Lupakan Diet', AHY Dapat Voucher Makan Gratis Markobar Seumur Hidup!

Saat ditanya mengenai jumlah tamu yang diundang, Rudyatmo mengaku tidak mengetahui detail karena pernikahan tersebut diurus langsung oleh Gibran-Selvi. Sedangkan untuk mengantisipasi membludaknya parkir, panitia menyediakan Lapangan Banyuanyar dan Sumber sebagai area parkir.

Banyak kalangan yang akan membandingkan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi ini dengan 2 royal wedding anak Mantan Presiden SBY. Namun dari pihak Jokowi sendiri selalu menegaskan bahwa pesta akan berlangsung sederhana dan dekat dengan rakyat.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)