SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tanggal, Warga Bisa Ikut Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi

Senin, 04 Mei 2015 14:45 by reinasoebisono | 1762 hits
Umumkan Tanggal, Warga Bisa Ikut Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi
Image source: Liputan 6

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memastikan tanggal 11 Juni 2015 menggelar pernikahan untuk anak sulungnya, masyarakat juga turut diundang untuk menghadiri pesta resepsi anak Jokowi. Pernikahan antara Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo Selvi Ananda dikabarkan akan menjadi pesta yang sederhana.

Dikutip Liputan6.com, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan, pesta pernikahan tersebut bukanlah open house, melainkan hanya acara sederhana. Sehingga tamu yang tak mendapat undangan pun boleh masuk ke lokasi resepsi yang akan digelar di Gedung Graha Solo, Jawa Tengah.

“Rencana tamu undangan masyarakat umum waktunya sudah diatur, yakni mulai sekitar pukul 10.00-13.00 WIB. Sedangkan khusus tamu VIP pada pukul 18.30-21.00,” jelas Rudyatmo.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

Saat ditanya mengenai jumlah tamu yang diundang, Rudyatmo mengaku tidak mengetahui detail karena pernikahan tersebut diurus langsung oleh Gibran-Selvi. Sedangkan untuk mengantisipasi membludaknya parkir, panitia menyediakan Lapangan Banyuanyar dan Sumber sebagai area parkir.

Banyak kalangan yang akan membandingkan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi ini dengan 2 royal wedding anak Mantan Presiden SBY. Namun dari pihak Jokowi sendiri selalu menegaskan bahwa pesta akan berlangsung sederhana dan dekat dengan rakyat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)